Home / Sports / Badminton / Liliyana Akan Pensiun, Mau Tak Mau Tontowi Dituakan

Liliyana Akan Pensiun, Mau Tak Mau Tontowi Dituakan

Liliyana Akan Pensiun, Mau Tak Mau Tontowi Dituakan

Jakarta – Akan ditinggal Liliyana Natsir, Tontowi Ahmad dituntut untuk lebih dewasa. Dia mesti dapat mengusung prestasi pemain yang lebih muda.

Liliyana, 32 th., merencanakan untuk gantung raket sesudah Asian Games 2018. Dia mengharap Tontowi dapat menukar peranannya.

” Sebetulnya bila bicara semacam itu siap ataukah tidak siap Tontowi mesti siap, ” kata Liliyana pada detikSport, Rabu (11/7/2018).

” Seperti yang saya katakan yang tadi ketika saya bermitra dengan Nova Widianto lalu beralih ke Tontowi Ahmad, sebetulnya kondisi saya sama waktu itu. Siap ataukah tidak siap mesti siap serta yang bikin kami siap sebetulnya ialah kondisi, ” dia menuturkan.

” Serta saya rasa ketika dia dipartnerkan dengan yang muda harus dia akan dapat dengan sendirinya, dapat sesuaikan. Yang terpenting dia ingin, leadershipnya ada, ingin sharing pengalamannya, dia ingin sabar, harusnya dapat, ” tutur pebukutangkis yang akrab dipanggil Butet itu.

Berkaca pengalamannya, Butet menyebutkan pekerjaan Tontowi tidak mudah. Owi disuruh bersabar.

” Karena umumnya bersama dengan Butet kok lalu beda. Tentu ada rasa membanding-bandingkan. Itu yang mungkin saja mesti dikontrol oleh Tontowi, ” katanya.

” Nah untuk cover saya rasa Tontowi telah mempunyai sich. Tempo hari waktu saya cedera dia telah tunjukkan bagaimanakah dia meng-cover permainan serta harusnya memanglah semacam itu. Hanya bagaimanakah kelak motivasinya saja masih tetap lebih tidak? Terutama dia akan bermitra dengan yang muda, ” dia memberikan.

Liliyana Tidak Mempunyai Calon Penggantinya

Terutama, Liliyana belumlah mempunyai calon kuat pengganti dianya. Dia menyerahkan pada pelatih. Terkecuali bersama dengan Liliyana, Tontowi sempat juga bermitra dengan Gloria Emanuelle Widjaja, juga Debby Susanto.

” Belumlah tahu kelak agar pelatih yang menilainya. Tontowi ciri-khasnya dapat dipasangkan dengan siapa, langkah bermainnya pas yang bagaimanakah. Saya sich belumlah dapat bisa katakan Tontowi pas sama siapa karena belumlah ada dapat dibuktikan juga serta balik lagi ke anaknya lagi bagaimanakah, ” dia mengatakan.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Alami Cedera Serius, Lonzo Ball Dinanti Meja Operasi

Alami Cedera Serius, Lonzo Ball Dinanti Meja Operasi Los Angeles  РMusim pertandingan NBA 2017-2018 ...