Home / Sports / Basket / Lemparan Free Throw Jadi Bahan Evaluasi Pelatih CLS Knights

Lemparan Free Throw Jadi Bahan Evaluasi Pelatih CLS Knights

Lemparan Free Throw Jadi Bahan Evaluasi Pelatih CLS Knights

HO CHI MINH – Pelatih CLS Knights Indonesia, Brian Maurice Rowsom, telah mengevaluasi kekalahan menantang Saigon Heat. Ketenangan beberapa pemain dalam menyelesaikan lemparan free throw jadi salah satunya aspek penting yang mengakibatkan timnya kalah pada pertandingan pembuka Asean Basketball League (ABL) Musim 2018-2019.

CLS Knights sebetulnya tampil cemerlang saat lakukan lawatan ke markas Saigon Heat di Canadian International School Ajang, Ho Chi Minh, Minggu (18/11/2018). Team garapan Brian Rowsom bahkan juga dapat unggul 12 angka dari tuan-rumah.

Sayangnya, kelebihan itu tidak dapat dipertahankan karena Saigon Heat dapat mengubah kondisi sekaligus juga mengakhiri perlawanan CLS dengan 80-82. Gabungan dua pemain asing yang dipunyai Saigon Heat yaitu Trevon Hughes serta Murphy Burnatowski jadi aktor kebangkitan timnya.

Kedua-duanya dapat membuat keseluruhan 47 point (Hughes 29, Burnatowski 18), disusul Kyle Barone yang membawa terlibat kemenangan untuk timnya dengan catatan 17 point serta 12 rebound. Saat laga, Brian Rowsom mengakui tampilan anak asuhannya cukuplah impresid di kuarter ke empat.

“Sayangnya dalam tempat yang begitu penting kami tidak menyelesaikan dengan baik. Kami ikut kehilangan banyak point dalam free throw serta sangat membiarkan lawan menembak tiga angka,” kata Brian Rowsom.

Legenda Charlotte Hornets itu memberikan, masih tetap ada waktu lima hari untuk melakukan perbaikan permasalahan ini sebelum melawan laga selanjutnya menantang Hong Kong Eastern di GOR Kertajaya, pada 24 November yang akan datang. “Laga setelah itu kita mesti melakukan perbaikan kekurangan dari game pertama,” tambah Brian Rowsom.

Selain itu, pemain anyar CLS, Maxie Esho mengakui masih tetap memercayai team dapat bangun dari kemerosotan. Walau ini baru laga pertama yang ditempuh team asal Surabaya di ABL musim ini, akan tetapi pelatih tentu saja telah memiliki catatan terpenting dari kekalahan itu.

“Saya yakin dengan team ini. Ini game pertama serta coach Brian barusan memberi beberapa catatannya seperti eksekusi tembakan free throw yang baik dapat juga membawa kemenangan untuk team. Kami saat ini konsentrasi memandang laga setelah itu,” pungkas Maxie Esho

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Arti Kegagalan Versi Maverick Vinales

Arti Kegagalan Versi Maverick Vinales MADRID – Perjalanan karir Maverick Vinales di arena balap MotoGP ...