Home / Sports / Kvitova, Muguruza Membuka dengan Kemenangan Mudah

Kvitova, Muguruza Membuka dengan Kemenangan Mudah

Kvitova, Muguruza Membuka dengan Kemenangan Mudah

Kvitova, Muguruza Membuka dengan Kemenangan Mudah

Petenis-petenis unggulan meluncur mulus di Qatar Terbuka 2018. Petra Kvitova dan Garbine Muguruza memetik kemenangan mudah di pertandingan pertama mereka.

Bertanding di Khalifa International Tennis and Squash Complex, Selasa (13/2/2018), Kvitova terlalu tangguh bagi petenis Turki Cagla Buyukakcay. Kvitova, yang ditempatkan sebagai unggulan 16, menang 6-0 6-3, hanya dalam waktu 56 menit di laga babak pertama.

Selanjutnya, Kvitova akan berhadapan dengan Agniezka Radwanska asal Polandia untuk berebut satu tempat di babak 16 besar. Kedua petenis sudah berjumpa 11 kali, Kvitova memimpin dengan keunggulan head to head 6-5 tapi Radwanska berhasil memenangi tiga pertemuan terakhir.

“Pemain yang familiar. Kami saling mengenal dengan sangat baik di dalam maupun di luar lapangan,” ucap Kvitova usai pertandingan di situs resmi WTA. “Dia adalah petenis yang cukup menantang, dengan sentuhan yang hebat. Dia sulit diprediksi, jadi aku akan mencoba siap untuk segalanya.”

Di partai lainnya, mantan petenis nomor satu Muguruza mengatasi perlawanan petenis China Duan Ying Ying 6-3, 6-4. Setelah unggul 5-1, petenis Spanyol itu butuh delapan match point untuk menyudahi pertandingan dalam waktu 87 menit.

“Tadi adalah pertandingan yang sangat berat. Tidak masalah berapa banyak match point yang kupunya, tapi aku menang! “Itu yang paling penting, dan aku sangat bahagia karena sudah lama sejak aku bertanding. Rasanya bagus bisa menang,” tutur pemilik dua titel Grand Slam itu.

Ini adalah pertandingan pertama Muguruza sejak menderita kekalahan mengejutkan dari Hsu Wei-Hsieh di Australia Terbuka, Januari lalu.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Lewis Hamilton Asapi Sebastian Vettel di Barcelona

Lewis Hamilton Asapi Sebastian Vettel di Barcelona BARCELONA – Lewis Hamilton keluar sebagai pembalap tercepat ...