Home / Sports / Konta Ramal Serena Bakal Pertahankan Gelar Australia Terbuka

Konta Ramal Serena Bakal Pertahankan Gelar Australia Terbuka

Konta Ramal Serena Bakal Pertahankan Gelar Australia Terbuka

Konta Ramal Serena Bakal Pertahankan Gelar Australia Terbuka

Petenis Inggris Johanna Konta meramalkan Serena Williams bakal mempertahankan gelar Australia Terbuka yang mulai digelar bulan depan. Menurutnya tak ada yang bisa menghalangi Serena untuk merengkuh gelar perdana grand slam di musim 2018.

Serena sangat diharapkan bisa kembali tampil setelah cuti hamil dan melahirkan sejak September lalu. Uniknya ketika menjadi juara Australia Terbuka 2017, Serena tengah hamil enam pekan.

Lama tidak bermain menurut Konta tak jadi kendala buat Serena untuk mengalahkan lawan-lawannya. “Anda tidak akan mampu melewati Serena. Jika ada yang bisa kembali begitu cepat setelah melahirkan, mungkin itu akan terjadi padanya,” kata Konta dilansir laman resmi WTA, Senin (18/12/2017).

“Terlepas dari banyaknya pertandingan yang dimilikinya, Serena adalah Serena. Dia banyak membawa hal ke lapangan,” lanjut Konta.

Konta pernah merasakan bagaimana pahitnya ditumbangkan Serena di perempat final Australia Terbuka 2017. Padahal ia mengaku sudah mempersiapkan diri dengan matang. Tapi begitu memasuki lapangan semua persiapan seperti hilang begitu melihat aksi Serena.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Rahasia Persahabatan Wozniacki dan Serena Williams

Rahasia Persahabatan Wozniacki dan Serena Williams NEW YORK – Caroline Wozniacki dan Serena Williams adalah ...