Home / Sports / Badminton / Kevin/Marcus Harapkan Hasil Lebih Baik di Asian Games

Kevin/Marcus Harapkan Hasil Lebih Baik di Asian Games

Kevin/Marcus Harapkan Hasil Lebih Baik di Asian Games

Nanjing – Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon tidak dapat membawa pulang titel dari Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2018. Mereka menginginkan hasil yang lebih baik di Asian Games 2018.

Kevin/Marcus berhenti di set perempatfinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2018. Ganda putra nomer satu dunia itu mesti mengaku kelebihan pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, dengan score 19-21, 18-21 pada Jumat (3/8/2018).

Kevin/Marcus sebetulnya jadi andalan utama Indonesia untuk mencapai titel di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2018. Tetapi, karena mereka telah tersisih, hanya satu keinginan Indonesia merupakan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

” Lawan pertahanannya rapat, bolanya berat serta tidak mudah di-smash, jadi lebih enak untuk lawan. Tidak hanya pertahanan yang bagus, Kamura/Sonoda serangannya bagus juga. Bertemu mereka memang tetap ramai, ” kata Marcus selesai kompetisi.

” Lawan tidak mudah dimatikan, memang lawannya bagus. Kami sudah mengetahui dari pertama kalaupun lawan mereka tentu akan tidak mudah, ” lebih Kevin pada Badmintonindonesia. org.

Kevin/Marcus mengharap dapat menebus kegagalan di Kejuaraan Dunia Bulutangkis dengan memberikan emas untuk Indonesia di Asian Games 2018.

” Mudah-mudahan kami dapat mencapai hasil yang lebih baik di Asian Games, ” tutur Marcus.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Tunggal Putra Tamat di Denmark Terbuka 2018

Tunggal Putra Tamat di Denmark Terbuka 2018 ODENSE – Tunggal putra belumlah sukses mencapai hasil ...