Home / Sports / Badminton / Ketahanan Buruk, Della/Rizki pun Tersingkir

Ketahanan Buruk, Della/Rizki pun Tersingkir

Ketahanan Buruk, Della/Rizki pun Tersingkir

Jakarta – Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta tidak berhasil ikuti Greysia Polii/Apriyani Rahayu ke semi final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2018. Mereka mengaku bermain jelek.

Della/Rizki sudah sempat mengambil kemenangan pada gim pertama waktu melawan favorit ke empat dari Jepang, Koharu Yonemoto/Shiho Tanaka. Della/Rizki, yang berada di posisi ke-10, kalah 21-17, 12-21, 15-21.

Kekalahan itu jadi yang ke-2 buat Della/Rizki. Awal mulanya mereka jatuh di tangan Ini adalah pertemuan ke-2 Della/Rizki di tangan Koharu/Shiho.

Della/Rizki mengaku permainan mereka kurang variasi. Mereka juga tampil tidak sabar.

” Kami terasa serangan kami seperti telah ditebak, mereka telah siap sekali. Semestinya kami olah bola dahulu, tidak dapat sekali 2x langsung dimatikan, tapi kami cepat-cepat ingin mematikan, ” kata Della.

” Ketahanan di lapangan masih tetap kurang berkelanjutan dari pertama sampai akhir. Barusan kami juga tidak bisa peluang di bola-bola depan serta bola sambungan sesudah servis semua telah terbaca oleh lawan, ” Rizki menimpali.

” Tentu saja tidak senang dengan tampilan kami karena kalahnya karena itu-itu lagi, hal sama. Kami semestinya lebih berkelanjutan, ” tutur Rizki.

Awal mulanya, Greysia/Apriyani telah pastikan ticket di set semi final.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Tunggal Putra Tamat di Denmark Terbuka 2018

Tunggal Putra Tamat di Denmark Terbuka 2018 ODENSE – Tunggal putra belumlah sukses mencapai hasil ...