Home / Sports / Kesulitan Bekuk Dolehide, Venus Akui Buta Kekuatan Lawan

Kesulitan Bekuk Dolehide, Venus Akui Buta Kekuatan Lawan

Kesulitan Bekuk Dolehide, Venus Akui Buta Kekuatan Lawan

MONTREAL – Runner-up 2014, Venus Williams mendapatkan perlawanan yang seru waktu bertemu dengan sesama petenis asal Amerika Serikat, Caroline Dolehide di laga set pertama Piala Rogers 2018 di Montreal, Kanada, Selasa (7/8).

Venus, bekas petenis nomer satu dunia, dipaksa untuk bangun, sebelum menyapu kemenangan dua set langsung 7-5, 6-1 atas petenis kwalifikasi, Dolehide. ” Saya fikir dia mempunyai servis ke-2 yang begitu hebat, ” kata Venus seperti dikutip WTA Tennis.

Menurut Venus, dianya terasa dapat bermain lebih baik pada set ke-2, karena set pembuka dia masih tetap meraba-raba untuk mengetahui lawan yang tidak pernah dihadapinya itu.

Sesaat di lain sisi, Venus menilainya Delohide memiliki keuntungan yang semakin besar. ” Saya fikir mungkin saja dia mempunyai semakin banyak keuntungan karena dia mungkin saja telah lihat saya bermain semakin banyak. Itu cukuplah ketat di set pertama, ” kata wanita 38 tahun itu.

Pada laga selanjutnya, favorit ke-13 ini berkesempatan untuk ketemu dengan runner-up 2013, Sorana Cirstea jika dapat menyudahi pertarungan sesama petenis Rumania, Monica Niculescu.

” Kita lihat saja apakah yang berlangsung. Saya akan mencari tahu. Saya jelas mengharap akan tahu waktu saya ke lapangan, tetapi kita lihat saja kelak, ” pungkas kakak kandung petenis Serena Williams.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Navratilova Sebut Halep Penantang Serius Trofi AS Terbuka

Navratilova Sebut Halep Penantang Serius Trofi AS Terbuka MIAMI – Legenda tenis Martina Navratilova menilainya ...