Home / Sports / Kerber di Antara Perang Saudara atau Ulangi Final 2016

Kerber di Antara Perang Saudara atau Ulangi Final 2016

Kerber di Antara Perang Saudara atau Ulangi Final 2016

LONDON – Bekas pemain tenis nomer satu dunia, Angelique Kerber sampai final grand slam Wimbledon kedua-duanya dalam tiga th. paling akhir, sesudah mengandaskan Jelena Ostapenko di semi final, Kamis (12/7).

Menempati favorit ke-11, Kerber memerlukan waktu permainan sepanjang 67 menit untuk mengukir kemenangan straight set 6-3, 6-3 atas petenis favorit nmor 12 itu.

Ostapenko, sebagai petenis Latvia pertama yang sampai semi final tunggal putri Wimbledon, serta Kerber memiliki catatan saling belumlah sempat kehilang satu set juga sepanjang perjalanannya menuju semi final Wimbledon.

Ostapenko serta Kerber juga saling belumlah sempat berjumpa dalam kompetisi tenis apa pun. Kerber adalah hanya satu pemain yang tetap sampai minggu ke-2 dalam tiap-tiap slam musim ini. Selesai tembus semi final Australia Terbuka, petenis 30 th. itu menginjakkan kaki di perempat final Prancis Terbuka.

Sepanjang berlaga melawan Ostapenko, Kerber tidak lupa untuk mengerahkan ketekunan permainannya yang telah di kenal kuat untuk semua cuaca.

Pada laga puncak kelak, Kerber berpeluang untuk mengulang-ulang partai final Wimbledon 2016, yaitu bertempur hadapi Serena Williams, dengan catatan juara tujuh kali itu tidak menjumpai masalah waktu melayani rekanan senegara Kerber, Julia Goerges.

 Post By Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Alami Cedera Serius, Lonzo Ball Dinanti Meja Operasi

Alami Cedera Serius, Lonzo Ball Dinanti Meja Operasi Los Angeles  – Musim pertandingan NBA 2017-2018 ...