Home / Sports / MotoGP / Kecepatan Yamaha Mengejutkan

Kecepatan Yamaha Mengejutkan

Kecepatan Yamaha Mengejutkan

BURIRAM – Team Yamaha memberi surprise sesudah dapat berkompetisi di barisan depan pada balapan GP Thailand, akhir minggu kemarin. Walau sebenarnya, perform motor dua ridernya, Valentino Rossi serta Maverick Vinales, sudah sempat alami penurunan di paruh ke-2 MotoGP musim ini.

Pada empat balapan awal mulanya, Yamaha begitu susah berkompetisi mempe rebut kan tribune. Akan tetapi, dengan mengagetkan mereka dapat berkompetisi dengan Honda serta Ducati.

Walau sebenarnya, mereka ada dalam keadaan yang kurang prima di Buriram. Hal tersebut pasti membuat beberapa pembalapnya terasa begitu suka dapat kembali pada perform terunggul.

Walau cuma tempati tempat ke empat di balapan itu, Rossi menjelaskan ini jadi balapan terbaik semenjak paling akhir mencapai tribune ke-2 di Jerman, Juli kemarin.

Rider veteran berumur 39 tahun itu mengakui cukuplah senang dengan kapasitas Yamaha di Burirram. Baginya, Yamaha dapat kembali menam pak kan tajinya kembali berkompetisi di papan atas.

“Bagi saya, pada akhirnya balapan ini ialah balapan terunggul untuk Yamaha di paruh ke-2 musim. Ini begitu penting. Saat ini, kami butuh mengerti berapa banyak trek atau berapakah banyak kami dapat mening kat – kan motor,” kata Rossi.

Rossi memang sudah sempat putus harapan dengan kapasitas Yamaha dalam beberapa balapan paling akhir. Ditambah lagi, Vinales ikut alami penambahan yang begitu mengesankan di balapan itu.

Karenanya, ia begitu mengharap timnya dapat menjaga serta tingkatkan performnya dalam empat balapan paling akhir.

“Empat balapan selanjutnya akan begitu penting sebab kami mesti berupaya jadi kuat serta bersaing di semua track yang berlainan. Kami mengharap dapat kembali bertanding dalam tiga besar. Sayangnya, kami tetap kesusahan dengan ban,” tutur Rossi.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Rapor Jeblok Valentino Rossi di MotoGP 2018

Rapor Jeblok Valentino Rossi di MotoGP 2018 VALENCIA – Runtutan permasalahan yang ditemui Valentino Rossi ...