Home / Sports / Basket / Kawhi Leonard ke Raptors, Spurs Dapat DeMar DeRozan

Kawhi Leonard ke Raptors, Spurs Dapat DeMar DeRozan

Kawhi Leonard ke Raptors, Spurs Dapat DeMar DeRozan

Jakarta – Kawhi Leonard diyakinkan jadi sisi Toronto Raptors sesudah San Antonio Spurs mentrade sang pemain. Spurs juga sukses memperoleh DeMar DeRozan.

Selama off season ini, salah satunya kepindahan pemain yang sangat dinanti sesudah LeBron James masuk dengan Los Angeles Lakers merupakan mengenai Leonard.

Bekas MVP Final NBA yang 2x jadi Defensive Player of the Year ini sudah sempat diberitakan ingin bermain di Los Angeles bersama dengan Lakers, tetapi selanjutnya Spurs justru men-trade dia ke Raptors.

Trade ini tidak cuma menyertakan Leonard serta DeRozan, tetapi ada banyak pemain lainnya yang ada dalam persetujuan.

” San Antonio Spurs menginformasikan memperoleh Guard DeMar DeRozan, Center Jakob Poeltl, serta satu tempat untuk first round Draft 2019. Menjadi ubah untuk trade Kawhi Leonard serta Danny Green, ” catat pengakuan sah mereka.

Melihat kualitas Leonard serta DeRozan, ini dapat disebut win-win solution buat ke-2 team. Ke-2 pemain merupakan bintang dari Spurs serta Raptors awal mulanya.

” Kami bicara panjang lebar selama musim panas mengenai beberapa hal didalam serta luar lapangan. Ini merupakan langkah yang menurut kami terunggul serta selanjutnya trade berlangsung, ” tutur Pelatih Spurs, Gregg Popovich.

” Sekarang ini, saya tidak tertarik untuk lihat ke belakang. Itu juga tidak bagus buat kami. Saya begitu suka mempunyai DeMar serta Jakob. Itu konsentrasi saya serta tidak tertarik mengulas waktu lantas (Kawhi). Saya bahkan juga tidak ingin bicara masalah Team Duncan, ” lanjut dia.

Menariknya, Leonard ataupun DeRozan kelihatannya tidak suka dengan trade ini. Berita dari ESPN, DeRozan sebetulnya tidak ingin trade ini berlangsung. Dia bahkan juga sharing pada instagram storynya.

” Bicara satu hal tetapi yang berlangsung berlainan. Tidak dapat yakin dengan mereka, tidak ada kesetiaan di game ini. Menjualmu untuk suatu yang bukan apa-apa. Secepat-cepatnya Anda semua akan memahami, janganlah ganggu, ” catat DeRozan.

Tidak berlainan jauh dengan Leonard. Walau belumlah ada nada yang keluar langsung dari sang pemain, Yahoo menyampaikan kabar jika Leonard tidak miliki keinginan bermain di Toronto serta merencanakan masuk ke 2019 dengan status free agent.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Rafael Nadal Siap Tampil di Barcelona Terbuka 2019

Rafael Nadal Siap Tampil di Barcelona Terbuka 2019 MADRID – Rafael Nadal telah mengatakan tampil ...