Home / Sports / F1 / Karier Vettel di Ferrari Terancam Tamat

Karier Vettel di Ferrari Terancam Tamat

Karier Vettel di Ferrari Terancam Tamat

AUSTIN – Hari esok Sebastian Vettel bersama dengan team Ferrari mulai dipertaruhkan sesudah muncul berita bila juara 4x dengan berturut-turut Formula 1 itu terasa terisolasi dengan keadaan yang ditemuinya sekarang ini. Menurut isu yang tersebar menyebutkan jika team Kuda Jingkrak bisa jadi memutuskan kontraknya pada tahun kedepan jika tidak berhasil mencapai titel.

Vettel sekurang-kurangnya tetap akan tercatat menjadi pilot jet darat Ferrari sekurang-kurangnya sampai 2020 yang akan datang. Walau masih tetap tersisa dua tahun lebih, akan tetapi waktu depannya di team Kuda Jingkrak bisa jadi selesai bila tidak berhasil memberi titel juara Formula 1.

Karir Vettel mendapatkan perhatian serius saat ia akan memutuskan geser ke Ferrari dari Red Bull pada 2015 kemarin. Saat tiga tahun lebih ada di team asal Italia belumlah tampak peran besar yang dikasihkan rider asal Jerman ini.

Catatan terbaik yaitu ada di rangking ke-2 pada klassemen akhir Formula 1. Pada musim ini, Vettel peluang akan pertahankan tempat ke-2 mengingat Lewis Hamilton ada di ujung juara Formula 1.

Menyikapi rumor sekitar hari esok Vettel, bos Ferrari Maurizio Arrivabene belakangan ini memberi suport morilnya pada pembalapnya itu. Walau demikian, tidak jelas apa ia akan tunjukkan kepercayaan yang sama bila akhirnya tidak lebih baik dalam 12 bulan ke depan.

“Saya ketahui jika situasinya terlihat mustahil tapi pekerjaan kita terkadang ialah melawan yang tidak mungkin,” kata Arrivabene diambil dari Sky F1, Jumat (19/10/2018).

“Berikut yang akan kami coba kerjakan. Kami menang serta kami kalah bersama dengan,” pungkas Arrivabene.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Rossi Enggak Nyaman Jalani Kualifikasi Jelang MotoGP Valencia

Rossi Enggak Nyaman Jalani Kualifikasi Jelang MotoGP Valencia VALENCIA – Valentino Rossi mengaku bila dianya ...