Home / Sports / Kalah di Babak Pertama, Dart Petik Pengalaman Baru

Kalah di Babak Pertama, Dart Petik Pengalaman Baru

Kalah di Babak Pertama, Dart Petik Pengalaman Baru

LONDON – Berbekal tiket wildcard ke babak utama grand slam Wimbledon 2018, Harriet Dart gagal melangkahi unggulan ketujuh, Karolina Pliskova dalam pertandingan babak pertama, Selasa (2/7).

Meski kalah 6-7 (2-7) di set pertama, Dart mampu memberikan perlawanan yang ketat. Bahkan di set kedua, pemain nomor 171 dunia itu sempat unggul 6-2. Sayangnya, di set penentuan, kembali tersungkur dengan 1-6.

“Saya pikir saya bermain cukup baik. Ini kali pertama saya bermain di sini di babak utama. Jelas kecewa kalah, tetapi banyak hal positif yang bisa diambil untuk maju,” ungkap Dart usai kekalahan dari Karolina, seperti menukil dari laman resmi WTA.

“Ini semua adalah pengalaman baru bagi saya. Saya mencoba meraih setiap kesempatan, mengambilnya dengan tenang. Saya pikir saya menangani seluruh situasi dengan cukup baik,” imbuh petenis bekewarganegaraan Inggris tersebut.

Lebih lanjut, Dart mengutarakan bahwa Karolina mengayunkan raketnya dengan lebih baik di set ketiga. Servis petenis Republik Ceko itu sangat keras, terutama pada break point. Alhasil, hal tersebut sangat sulit diimbangi oleh Dart.

Bertatapan dengan Karolina, Dart pada awalnya berharap bisa mengulang kesuksesannya menggulung saudara kembar Karolina, Kristyna Pliskova di Eastbourne International pekan lalu. Namun, gadis berusia 21 tahun itu gagal mewujudkannya.

Sementara itu, Pliskova akan berhadapan dengan sesama mantan ratu tenis dunia, Victoria Azarenka di babak kedua grand slam Wimbledon 2018.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Atasi Pemain Tuan Rumah, Kenin Tantang Juara Olimpiade

Atasi Pemain Tuan Rumah, Kenin Tantang Juara Olimpiade QUEBEC – Petenis favorit nomer lima, Sofia ...