Home / Sports / Basket / Jones dan Lingganay Diharapkan Bikin CLS Knights Makin Tajam

Jones dan Lingganay Diharapkan Bikin CLS Knights Makin Tajam

Jones dan Lingganay Diharapkan Bikin CLS Knights Makin Tajam

Jones dan Lingganay Diharapkan Bikin CLS Knights Makin Tajam

Pelatih kepala CLS Knights Indonesia, Koko Heru Setyo Nugroho, berharap dua pemain baru yang direkrut jelang laga menghadapi Singapore Slingers di GOR Kertajaya, Surabaya, Rabu (13/12/2017), bisa memberikan dampak pada permainan. Dua pemain itu adalah Decorey Aarin Jones ( World Impor asal Amerika) dan Rudy Lingganay (Heritage player dari Filipina).

Tujuan tim mendatangkan dua pemain ini supaya permainan cepat CLS Knights semakin tajam. Harapan terbesar lainnya adalah Jones dan Lingganay mampu beradaptasi dan juga berperan untuk membawa kemenangan bagi tim.

“Tujuan kami mendatangkan dua pemain ini supaya permainan cepat CLS Knights bisa semakin tajam. Saya melihat dalam beberapa kali latihan Decorey Jones bersama kami, ia mampu berbaur dengan sistem permainan kami. Bekal bermain di JP turnamen kemarin juga bagus untuk proses adaptasinya. Sementara Rudy baru datang kemarin. Saya sudah lihat penampilannya dari youtube dan statistik dan berbagai referensi terkait,” kata Koko Heru.

“Kehadiran mereka semoga bisa menambah kedalaman skuat CLS Knights. Walaupun demikian, saya tetap memberikan kepercayaan dan tanggung jawab yang sama kepada para pemain lainnya. Persaingan ABL memang begitu ketat. Untuk itu, jangan sampai lengah dan kami harus bangkit kembali secepatnya,” tambah Koko Heru, dengan penuh optimis.

Pada pertemuan awal, CLS Knights Indonesia harus mengakui keunggulan tuan rumah Singapore Slingers dengan skor 77-66. Brian Williams dan Evan Brock berhasil mencetak double-double. Brian Williams menorehkan 15 poin, 13 rebound, sementara Evan Brock 20 angka dan 12 rebound.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

NBA Teliti Perkelahian Pemain Clippers dan Rockets

NBA Teliti Perkelahian Pemain Clippers dan Rockets Manajemen NBA berencana meminta keterangan para pemain Houston ...