Home / Sports / Badminton / Jonatan Christie Tak Menyangka Masuk Final Asian Games 2018

Jonatan Christie Tak Menyangka Masuk Final Asian Games 2018

Jonatan Christie Tak Menyangka Masuk Final Asian Games 2018

Jakarta – Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie tidak menduga akan lolos final Asian Games 2018. Diakuinya under perform di awalnya pertandingan vs Kenta Nishimoto.

Jonatan menang 21-15, 15-21, serta 21-19 waktu melawan Kenta di Istana olahraga Senayan, Senin (27/8/2018). Bisingnya nada supporter yang tengah mensupport partnernya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, di lapangan lainnya, sudah sempat membuat Jonatan kehilangan konsentrasi. Walau pada akhirnya dia dapat mengambil game pertama.

Di game ke-2 Jonatan alami keadaan yang sama. Hingga kemudian, lawan dapat memaksanya untuk meneruskan laga ke game ke-3. Score selesai 15-21 serta 21-19.

“Cukuplah terganggu dikit. Saya pikir barusan pemirsa lebih konsentrasi ke Fajar/Rian karena di set akhir serta memang benar ada point gawat. Ya telah oke tidak jadi masalah,” kata Jonatan pada pewarta.

“Tetapi Kenta (Nishimoto) main lumayan bagus serta main nothing to lose. Dia dapat lakukan taktik pas. Demikian sebaliknya saya ada di under perform dari set pertama sampai set ke-2. Tetapi puji Tuhan game ke-3 dapat memenangi laga,” katanya lagi.

Atlet berumur 20 tahun ini juga tidak menduga dapat maju ke final. Dia berterimakasih dengan supporter yang sudah memberi dukungan dengan optimal.

“Tidak sempat menyangka ditambah lagi ini Asian Games pertama di nomer perseorangan. Supporter mengagumkan banget, didalam rumah saya pikir juga pasti. Terima kasih sudah mensupport saya serta masih mensupport atlet Indonesia yang masih tetap bertanding kelak,” kata Jojo lagi.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Verstappen Dihukum Usai Ribut dengan Esteban Ocon

Verstappen Dihukum Usai Ribut dengan Esteban Ocon SAO PAULO РFederasi Balap Internasional (FIA) menghukum Max ...