Home / Sports / Badminton / Jokowi Yakin Tim Bulutangkis Putra Indonesia Raih Emas Nanti Malam

Jokowi Yakin Tim Bulutangkis Putra Indonesia Raih Emas Nanti Malam

Jokowi Yakin Tim Bulutangkis Putra Indonesia Raih Emas Nanti Malam

Bogor – Presiden RI Joko Widodo akan melihat langsung final bulutangkis putra Asian Games 2018 malam hari ini (22/8/2018). Jokowi meyakini Indonesia dapat mencapai medali emas.

team bulutangkis putra Indonesia akan merebutkan medali emas menantang China dalam pertempuran yang diselenggarakan di Istana olahraga Senayan, Jakarta mulai jam 18.00 WIB.

“Insyaallah tonton,” kata Jokowi selesai salat Idul Adha di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (22/8/2018). Jokowi meyakini team badminton beregu pria Indonesia akan mencapai emas di laga kelak. “Emas, insyaallah emas,” tuturnya tersenyum.

Selain itu, berkaitan dengan pencapaian emas di sejumlah cabang berolahraga Asian Games yang dicapai Indonesia, Jokowi menyampaikan hal tersebut telah jadi tujuan semenjak awal. Target-target yang diputuskan di cabang berolahraga yang lain harus juga terwujud.

“Itu di tiap-tiap cabang akan ada target-target yang telah dipastikan. Ya itu ada tujuan yang telah dikasihkan itu dengan sekuat tenaga kita ingin capai angka-angkanya. Jangan pernah meleset tujuan, jika melesetnya lebih tidak apa-apa. Jika melesetnya kurang itu yang tidak bisa,” tuturnya.

Lalu, apa pencapaian medali yang telah dicapai itu telah sesuai dengan tujuan?

“Alhamdulillah tempo hari paling akhir emas didapatkan dari angkat besi, Eko Yuli saya duga pantas syukuri bersamanya. Serta mudah-mudahan kelak lebih lagi, besok lebih lagi, besoknya lebih lagi. Saya harap itu, karena targetnya banyak,” kata Jokowi.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Verstappen Dihukum Usai Ribut dengan Esteban Ocon

Verstappen Dihukum Usai Ribut dengan Esteban Ocon SAO PAULO РFederasi Balap Internasional (FIA) menghukum Max ...