Home / Sports / MotoGP / Joki Yamaha Ramal Marquez Juarai MotoGP 2018

Joki Yamaha Ramal Marquez Juarai MotoGP 2018

Joki Yamaha Ramal Marquez Juarai MotoGP 2018

Penampilan gemilang diperlihatkan Johann Zarco pada tes pramusim di Sirkuit Buriram, Thailand, Minggu (18/2/2018) lalu. Dengan motor Yamaha YZR-M1, pembalap kebangsaan Prancis itu mampu menempatkan dirinya di posisi dua terdepan.

Zarco mengukir waktu 1 menit 29.867 detik. Ia hanya tertinggal 0.086 detik dari Dani Pedrosa yang menutup tes pramusim di Thailand dengan status pembalap tercepat.

Berkaca dari penampilannya ini, Zarco percaya diri menghadapi persaingan MotoGP 2018. Namun ia kurang yakin dengan peluangnya merebut gelar juara. Sebab Zarco merasa belum selevel dengan joki Repsol Honda, Marc Marquez yang meraih gelar juara dua tahun berturut-turut.

“Kemarin merupakan hari yang sangat kompetitif. Saya tentunya senang sebab bisa melaju sepanjang waktu dengan lebih baik dan lebih baik lagi,” ucap Zarco pada Crash.

“Kemarin kami menggunakan ban tipe lembut dan itu membantu saya dalam menuntaskan beberapa putaran. Saya pikir keseimbangan motor juga bagus karena mampu mengikuti kecepatannya. Kondisi ini tentu akan membantu kami agar bisa menjadi lebih baik lagi,” tambahnya.

“Tapi waktu putaran dan jalannya balapan adalah cerita yang berbeda. Saya memang bisa mendekati podium, atau bahkan merebut podium itu sendiri. Tapi untuk kemenangan, saya rasa Marc Marquez lebih kuat dan dia dapat tampil lebih baik dengan motornya. Dia lebih cepat dari saya,” tegas pembalap dari tim Monster Yamaha Tech3 tersebut.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Pedrosa Pesimistis Jelang Tampil di MotoGP Belanda 2018

Pedrosa Pesimistis Jelang Tampil di MotoGP Belanda 2018 CATALUNYA – Pembalap Tim Repsol Honda, Dani ...