Home / Sports / MotoGP / Jack Miller Bisa Jadi Sinyal Kejutan bagi Rival Ducati

Jack Miller Bisa Jadi Sinyal Kejutan bagi Rival Ducati

Jack Miller Bisa Jadi Sinyal Kejutan bagi Rival Ducati

Jack Miller menyebut motor Desmosedici GP17 yang dia gunakan di dua tes pramusim MotoGP 2018 sangat kompetitif. Penampilan Miller bersama Desmosedici memang bisa jadi alarm bagi tim lain.

Sejah bergabung bersama Pramac Ducati setelah tiga musim di Honda, Miller menunjukan tanda-tanda positif. Dia membuat lap tercepat kelima (+ 0.5 detik) di Sepang dan yang keenam terbaik (+ 0.4 detik) di Buriram.

“Saya memiliki motor yang sangat bagus bersama saya. Saya merasa cuma butuh lebih banyak pengalaman jika bersama dengan motor ini,” kata Miller, yang optimis mampu membuat kejutan musim depan.

Lebih jauh Miller menyinggung tentang beberapa hal teknis yang memungkinkan dia tampil kompetitif. Bahkan, kata Miller, jika hal-hal teknis tersebut mampu dimanajemen dengan baik dia bisa bersaing dengan Honda dan Yamaha.

“Motor berlari dengan kurang bagus dengan tangki penuh bahan bakar. Untuk jangka panjang kami menempatkan tangki penuh dan saya mungkin sedikit ambisius dalam urusan pengereman,” lanjut Miller.

Pada ujicoba pertama di Sepang, pembalap KTM Bradley Smith menyinggung tentang peran motor Desmosedici GP17 yang didistribusikan kepada pembalap satelit Ducati. Menurut dia, musim 2018 akan semakin kompetitif.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Atasi Pemain Tuan Rumah, Kenin Tantang Juara Olimpiade

Atasi Pemain Tuan Rumah, Kenin Tantang Juara Olimpiade QUEBEC – Petenis favorit nomer lima, Sofia ...