Home / Sports / Badminton / Ini Kunci Kemenangan Pasangan Jepang atas Kevin/Marcus

Ini Kunci Kemenangan Pasangan Jepang atas Kevin/Marcus

Ini Kunci Kemenangan Pasangan Jepang atas Kevin/Marcus

Jakarta – Pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, sukses hentikan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi di perempatfinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2018. Mereka sudah pelajari permainan Kevin/Marcus.

Kamura/Keigo pastikan tempat di semi final selesai tundukkan Kevin/Marcus di agim secara langsung di Nanjing Olympic Sport Center, Jumat (3/8/2018). Ganda Jepang itu menang dengan score 21-19, 21-18.

Kemenangan itu sekaligus juga membuat Kamura/Keigo revans atas Kevin/Marcus sesudah kekalahan di Super Series Finals 2017. Dari kompetisi itu juga, Kamura/Keigo sudah pelajari detil permainan ganda terunggul dunia itu.

” Saya telah membaca strategi Kevin waktu lakukan reli-reli lob, ini sempat berlangsung waktu pertemuan kami di Dubai. Saya telah menyiapkan diri akan hal seperti ini, saya tidak ingin tergesa-gesa menyerang serta terpancing karena saya ketahui itu yang dia tunggulah, ” tutur Kamura.

” Kami suka dapat menaklukkan Kevin/Marcus karena awal mulanya kami kalah serta mereka merupakan pasangan favorit pertama di kejuaraan besar ini. Akan tetapi kami tidak ingin sangat larut dalam euforia karena kami tetap harus berlaga besok, ” tutur dia.

Kekalahan Kevin/Marcus itu membuat Indonesia tidak berhasil melepaskan satu wakil juga di bidang ganda putra. Sampai sekarang ini, Indonesia melepaskan satu wakil ke semi final, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Tunggal Putra Tamat di Denmark Terbuka 2018

Tunggal Putra Tamat di Denmark Terbuka 2018 ODENSE – Tunggal putra belumlah sukses mencapai hasil ...