Home / Sports / Badminton / Ini Alasan Greysia – Apriyani Gagal ke Final Jepang Terbuka 2018

Ini Alasan Greysia – Apriyani Gagal ke Final Jepang Terbuka 2018

Ini Alasan Greysia – Apriyani Gagal ke Final Jepang Terbuka 2018

TOKYO – Mesti bermain dengan waktu panjang jadi salah satunya aspek kekalahan yang dihadapi ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rayahu. Ticket final Jepang Terbuka 2018 juga melayang-layang sesudah mereka ditaklukkan pasangan tuan-rumah Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Bermain dalam tempo 69 menit mesti dijalani Greysia/Apriyani di partai semi final, Sabtu 915/9?2018). Walau telah coba meredam perasaan lelahnya, Greysia/Apriyani mesti mengaku kelebihan ganda tuan-rumah di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo dengan score akhir 12-21, 18-21.

Awal mulanya di set perempat final, Greysia/Apriyani juga terkuras tenaganya sesudah bermain 97 menit untuk menaklukkan Stefani Stoeva/Gabriela Stoeva (Bulgaria) dengan score 19-21, 21-17, 21-12. Di set 16 besar, Greysia/Apriyani juga berlaga lumayan lama menantang Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata (Jepang), dengan score 14-21, 21-16, 21-10.

“Ini hari lawan memang lebih unggul dari sisi stamina serta pikiran. Sebenarnya kami telah coba di game ke-2, kami tidak ingin kalah serta tidak ingin salah. Tetapi mereka ingin tahan selalu agar jangan pernah rubber game,” tutur Greysia diambil Badmintonindonesia.

Kesempatan untuk membuat rubber game memang terbuka waktu Greysia/Apriyani pimpin waktu posisi 17-14. Akan tetapi reli-reli panjang tidak bisa dijauhi, satu point demikian susah didapatkan, sekurang-kurangnya beberapa puluh pukulan baru membuahkan satu angka. “Waktu unggul, kami justru membuat kekeliruan sendiri,” lebih Greysia.

“Laga awal mulanya yang durasinya panjang tentu saja punya pengaruh ke laga kami ini hari. Dari sisi fisik, kami telah siap ingin lelah. Di game ke-2, lawan juga terlihat telah alami penurunan, kami saling lelah. Waktu itu memang hanya beradu pikiran, kami kalahnya disana, keseluruhannya tidak ada yang tehnik yang perlu bagaimana bagaimana,” papar Greysia.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Tunggal Putra Tamat di Denmark Terbuka 2018

Tunggal Putra Tamat di Denmark Terbuka 2018 ODENSE – Tunggal putra belumlah sukses mencapai hasil ...