Home / Sports / Badminton / Indonesia Pertanyakan Ketentuan Baru BWF Masalah Ketinggian Servis

Indonesia Pertanyakan Ketentuan Baru BWF Masalah Ketinggian Servis

Indonesia Pertanyakan Ketentuan Baru BWF Masalah Ketinggian Servis

Indonesia mempertanyakan ketentuan baru yang di keluarkan Federasi Bulu tangkis Dunia (BWF). Ketentuan baru itu mengatur batasan tinggi pukulan servise 115cm untuk tiap-tiap atlet.

Kepala Bagian Pembinaaan serta Prestasi (Kabidbinpres) Persatuan Bulu tangkis Semua Indonesia (PBSI), Susy Susanti menyebutkan ketentuan itu di buat sangat mepet. Susy yang legenda bulu tangkis Indonesia terasa ketentuan itu butuh dievaluasi.

” Sosialisasi ketentuan baru ketinggian servis itu sangat mepet saatnya. Ketentuan itu juga dikeluhkan semuanya atlet di semuanya negara karna beberapa atlet telah punya kebiasaan dengan servis dibawah pinggang, ” kata Susi, diambil Kantor Berita Pada, Jumat (23/2/2018).

Susy menyebutkan kalau ketentuan itu disosialisasikan BWF pada akhir 2017 serta diujicoba pada kejuaraan Jerman Terbuka, 6-11 Maret 2018 yang akan datang. Ketentuan baru ketinggian servis akan diperlakukan di arena bergengsi All England 2018.

” Kami juga akan memajukan sebagian pertanyaan pada BWF saat rapat manajer tim waktu pertemuan dengan Federasi Bulu tangkis Asia sebelumnya All England 2018. Kami lihat ada kekurangan pada ketentuan baru ini, ” lanjut Susy.

Federasi Bulu tangkis Dunia (BWF) merubah ketentuan ketinggian servis dari yang awal mulanya sesuai dengan rusuk bawah atlet masing masing, jadi 115 cm.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Atasi Pemain Tuan Rumah, Kenin Tantang Juara Olimpiade

Atasi Pemain Tuan Rumah, Kenin Tantang Juara Olimpiade QUEBEC – Petenis favorit nomer lima, Sofia ...