Home / Sports / Impian Del Potro Ketemu Roger Federer Jadi Kenyataan

Impian Del Potro Ketemu Roger Federer Jadi Kenyataan

Impian Del Potro Ketemu Roger Federer Jadi Kenyataan

Impian Del Potro Ketemu Roger Federer Jadi Kenyataan

Mimpi Juan Martin del Potro untuk bertemu dengan Roger Federer di partai final akhirnya terwujud. Kedua petenis ini akan berebut trofi Indian Wells, Senin (19/3/2018) dinihari WIB.

Sebenarnya del Potro bukan kali ini saja bertemu dengan petenis nomor satu dunia itu. Catatan pertandingan menunjukkan sudah 24 kali kedua petenis ini bentrok. Tapi bica kemenangan Federer lebih baik dengan menorehkan 18 kali kemenangan. Penasaran? Mungkin itulah yang ada di benak petenis berpaspor Argentina tersebut.

Del Potro memastikan tiket final setelah di empat besar mengalahkan Milos Raonic dua set langsung 6-2, 6-3. Kondisi ini berbeda dengan yang dialami Federer di mana petenis Swiss tersebut harus bersusah payah menyingkirkan Borna Coric dengan skor 5-7, 6-4, 6-4.

Buat pencinta tenis dunia, pertemuan del Porto kontra Federer menjadi salah satu partai yang dinanti. Sebab, keduanya selama ini dikenal dengan kekuatan forehand-nya.

Federer sendiri mengaku senang dengan bertemu del Porto. “Kami sudah terlibat banyak pertandingan. Pertandingan besar. Saya ingin memikirkan kembali semifinal Prancis Terbuka, final AS Terbuka, semifinal olimpiade, final Basel dan beberapa pertandingan lainnya. Saya pikir ini akan jadi pertandingan menarik,” kata Federer dilansir ATP, Minggu (18/3/2018).

“Kami berdua tahu apa yang sedang coba dilakukan dan kami mecoba meghentikan orang lain untuk melakukannya,” tambahnya.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Buah Manis Kerja Keras Ricciardo di Shanghai

Buah Manis Kerja Keras Ricciardo di Shanghai Shanghai – Daniel Ricciardo sukses memenangi seri F1 ...