Home / Sports / Badminton / Hanna Ramadini Pastikan Kemenangan Indonesia atas Singapura

Hanna Ramadini Pastikan Kemenangan Indonesia atas Singapura

Hanna Ramadini Pastikan Kemenangan Indonesia atas Singapura

Hanna Ramadini Pastikan Kemenangan Indonesia atas Singapura

Tim bulu tangkis Indonesia memastikan kemenangan atas Singapura di penyisihan Grup Z Badminton Asia Team Championships 2018. Kemenangan tersebut dipastikan melalui Hanna Ramadini yang turun di partai ketiga nomor tunggal.

Dengan kemenangan di Sultan Abdul Halim Stadium, Ator Selar, Malaysia, Selasa (6/2/2018), memuluskan langkah ke babak selanjutnya. Selain dengan Singapura, China juga jadi pesaing di grup ini.

Indonesia sebelumnya sudah unggul lebih dulu melalui Fitriani. Tanpa mengalami kesulitan Fitrani membuka sukses Indonesia usai menjinakan Chui Hui Zhen Grace dua game langsung 21-16, 21-13. (Baca juga : Fitriani Bawa Indonesia Unggul Sementara atas Singapura)

Kemenangan ini memberikan motivasi pada pasangan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani yang berhasil menumbangkan pasangan Nur Insyirah Khan/Lim Zhi Rui Bernice dengan 21-7, 21-17. (Baca juga : Butuh Satu Kemenangan Lagi, Indonesia Tumbangkan Singapura)

Hanna memastikan kemenangan Indonesia. Permainan apiknya mampu menyudahi perlawanan Jia Rong Sito dengan 21-9, 21-5. Berkat kemenangan ini Indonesia untuk sementara waktu memimpin klasemen Grup Z.

Sebenarnya masih ada dua partai yang mempertandingkan pasangan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta melawan Ong Ren-Ne/Wong Jia Ying Crystal serta nomor tunggal Gregoria Mariska Tunjung kontra Nur Insyirah Khan. Namun dua partai ini sudah tidak menentukan lagi.

Post by : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Verstappen Dihukum Usai Ribut dengan Esteban Ocon

Verstappen Dihukum Usai Ribut dengan Esteban Ocon SAO PAULO РFederasi Balap Internasional (FIA) menghukum Max ...