Home / Sports / F1 / Hamilton Santai soal Kontrak, Begitu Juga Mercedes

Hamilton Santai soal Kontrak, Begitu Juga Mercedes

Hamilton Santai soal Kontrak, Begitu Juga Mercedes

Hamilton Santai soal Kontrak, Begitu Juga Mercedes

Mercedes tak mau terlalu mengejar Lewis Hamilton terkait perpanjangan kontrak baru. Namun dipastikan saat ini negosiasi sudah mulai dibicarakan dengan santai.

Kontrak Hamilton bersama Mercedes akan habis pada akhir 2018 mendatang. Pemilik empat gelar juara dunia Formula 1 itu sejauh ini masih santai soal perpanjangan kontrak.

Kepala tim Mercedes Toto Wolff menyebut negosiasi saat ini telah dilakukan, namun dengan kalem dan santai. Mercedes ingin memastikan Hamilton tetap nyaman dan negosiasi berujung ke kesepakatan yang memuaskan semua pihak.

Crash melaporkan, kabarnya kontrak baru yang disodorkan berada di kisaran 120 juta pound sterling untuk tiga tahun. Nilai itu akan membuat gaji Hamilton meningkat, dengan kontraknya saat ini bernilai 30 juta pound per tahun.

“Dia adalah seorang yang frei-geist, berjiwa bebas, dan dia mau menjaga opsi-opsinya terbuka, apakah bertahan sebagai pebalap di 2019 atau menjadi pengusaha fesyen. Kami dalam negosiasi soal kontrak jangka panjang dan semoga Lewis bisa bertahan bersama kami untuk bertahun-tahun lagi,” ungkap Wolff kepada BBC 5 Live, sebagaimana dikutip Crash.

“Inilah keinginan dari semua pihak. Dia ingin bersama kami dan kami jelas ingin mempertahankannya. Tapi pada saat yang sama, saya pikir dia cuma perlu mendapatkan ketenangan bahwa apapun yang dia putuskan untuk dilakukan di masa depan, bisa dia lakukan.”

“Pada saat ini, dia menyukai FA dan dia tak mau melakukan hal lainnya, yang lainnya cuma hobi-hobi. Tapi mungkin dalam dua atau tiga atau empat tahun ke depan, dia berubah,” tandasnya.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Ricciardo Siap Tampung Curhatan Verstappen

Ricciardo Siap Tampung Curhatan Verstappen MONTREAL – Pembalap Tim Red Bull Racing, Daniel Ricciardo, mengaku ...