Home / Sports / Halep Merasa Beruntung Tidak Menderita Cedera di Montreal

Halep Merasa Beruntung Tidak Menderita Cedera di Montreal

Halep Merasa Beruntung Tidak Menderita Cedera di Montreal

MONTREAL – Favorit nomer satu serta petenis paling atas dunia, Simona Halep melenggang ke perempat final Piala Rogers 2018 di Montreal karena kelebihan atas bekas pemain nomer wahid Venus Williams, Jumat (10/8).

Selesai kuras banyak keringat saat tiga jam permainan saat singkirkan Anastasia Pavlyuchenkova di pertandingan pertamanya atau set ke-2, Halep malah terlihat fresh serta dapat menyudahi perlawanan Venus cuma dalam dua set 6-2, 6-2.

” Itu bagus jika itu begitu pendek sesudah laga pertama yang panjang. Saya lihat jika Venus tidak terasa hebat, jadi kami tidak bisa bicara mengenai laga ini kebanyakan. Tetapi saya suka bahkan juga dalam kondisi ini saya dapat memenangi laga, ” jelas Halep diambil WTA Tennis.

Waktu melawan Venus, Halep terasa bermain lebih baik serta lebih enjoy, sesudah mengamankan laga pertama dengan sulit payah. ” Saya begitu capek. Tetapi lalu saya mempunyai waktu seputar empat jam untuk memulihkan diri. Itu bagus, ” tukasnya.

Selama ini, Halep juga terasa mujur, karena dia berlaga pada malam hari tanpa alami cedera, hingga dia dapat lari serta bertahan dengan begitu baik di lapangan.

” Anda tidak terus-terusan mempunyai keberuntungan seperti hari ini, memenangi dua laga, dengan lawan yang kuat. Ini malam yang bagus. Saya berusaha untuk nikmati saja, ” pungkas petenis asal Rumania ini.

Pada laga perempat final kelak, Halep akan ketemu dengan favorit nomer enam, Caroline Garcia. Petenis asal Prancis itu menginjakkan kakinya di set delapan besar selesai menggulung bekas pemain terunggul dunia, Maria Sharapova 6-3, 6-2.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Navratilova Sebut Halep Penantang Serius Trofi AS Terbuka

Navratilova Sebut Halep Penantang Serius Trofi AS Terbuka MIAMI – Legenda tenis Martina Navratilova menilainya ...