Home / Sports / Halep Akan Bersantai Sebelum Mainkan Laga Pamungkas

Halep Akan Bersantai Sebelum Mainkan Laga Pamungkas

Halep Akan Bersantai Sebelum Mainkan Laga Pamungkas

MONTREAL – Partai puncak Piala Rogers 2018 bisa menjadi pertandingan ulangan final grand slam Prancis Terbuka. Ya, petenis nomer satu dunia, Simona Halep ketemu lagi dengan Sloane Stephens dari Amerika Serikat.

Saat di Roland Garros dua bulan lantas, Halep yang tampil menjadi pemenang dengan score 3-6, 6-4, 6-1. Tentu saja petenis berpaspor Rumania itu mengharap dapat mengulang kemenangannya atas Stephens waktu tampil di pertandingan paling akhir Piala Rogers di Montreal, Kanada, Senin (13/8) pagi hari WIB.

Buat Halep, ini jadi pertandingan final ketiganya di kompetisi yang dikenal juga dengan nama Kanada Terbuka itu. “Tetap menyenangkan bermain disini, seperti yang tetap saya jelaskan, serta saya merasakan,” papar Halep seperti dikutip WTA Tennis.

“Saya cuma ingin memberi yang terunggul besok serta nikmati final karena ini merupakan hal yang mengagumkan sesudah istirahat panjang untuk mainkan final di kompetisi besar,” tuturnya lagi.

Pada final pertamanya, di Piala Rogers 2015, Halep kurang demikian mujur. Dia tidak dapat menyelesaikan dengan penuh pertandingan menantang Belinda Bencic. Petenis 26 tahun itu mesti tinggalkan set ke-3, sesaat pertandingan ada dalam score 6-7 (5-7), 7-6 (7-4), 0-3.

Akan tetapi, Halep membayar lunas di acara tahun selanjutnya. Dia sukses tundukkan petenis senegara Stephens, Madison Keys untuk mengusung trofi pertamanya di Piala Rogers.

Kembali ke Halep vs Stephens, ke-2 petenis ini awal mulanya terdaftar sudah delapan kali ketemu di lapangan. Sekarang ini, Halep masih tetap unggul dengan enam kemenangan serta dua kekalahan.

Perjalanan Halep menuju final juga dilaluinya dengan begitu berat. Dia mesti bermain sampai tiga set dengan Anastasia Pavlyuchenkova di pertandingan pertamanya. Lalu singkirkan Venus Williams, sebelum meringkus Caroline Garcia di perempat final serta memulangkan Ashleigh Barty di semi final.

Sebelum mainkan pertandingan final, Halep juga mengaku akan beristirahat terlebih dulu. “Saya akan menuju ke kasur serta bertahan disana, mengonsumsi semua. Dalam beberapa waktu paling akhir saya sedikit makan. Saya akan melihat film. Saya mainkan Instagram, seperti biasa. Cuma bersantai, tidak ada hal spesial,” tuturnya.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Tunggal Putra Tamat di Denmark Terbuka 2018

Tunggal Putra Tamat di Denmark Terbuka 2018 ODENSE – Tunggal putra belumlah sukses mencapai hasil ...