Home / Sports / Basket / Golden State Warriors Telan Kekalahan Perdana

Golden State Warriors Telan Kekalahan Perdana

Golden State Warriors Telan Kekalahan Perdana

DENVER – Golden State Warriors menanggung derita kekalahan pertama pada set reguler NBA musim ini. Juara bertahan pertandingan bola basket berprestise itu menyerah dari tangan Denver Nuggets 98-100 di Pepsi Center, tempo hari.

Pemain terunggul NBA 2x punya Warriors Stephen Curry sebetulnya tampil lumayan baik pada pertandingan tandang itu. Poin guardberusia 30 tahun itu dapat cetak 30 point, 6 assist, serta 4 rebound saat tampil 39 menit.

Diluar itu, Kevin Durant nyaris cetak tripledoubledengan 20 point, 11 rebound, serta 7 assist. Sesaat Klay Thompson memberi 15 point serta 7 rebound.

Sayang, semuanya belumlah dapat menghasilkan kemenangan buat pasukan Steve Kerr. Masalahnya Nuggets tampil memikat di depan pendukungnya. Gary Harris serta Nikola Jokic jadi aktor yang membuat mereka mencetak kemenangan.

Harris jadi pembuat angka paling banyak dengan 28 point. Sesaat Jokic membuat doubledouble, yaitu mengemas 23 point, 11 rebound, serta 6 assist. Mason Plumlee yang turun menjadi pemain cadangan memberikan 11 angka. Nuggets harus juga berterima kasih pada Juancho Hernangomez.

Sebab, pebasket asal Spanyol itu yang tutup pertandingan dengan kemenangan sesudah lay-upyang coba dikerjakan centerWarriors Damian Jones dapat diblok dari belakang di beberapa detik akhir pertanding an. “Itu permainan yang bagus oleh Juancho. Itu ialah blok besar yang dikerjakannya,” kata Durant, dikutip ESPN.

Dengan begitu, Nuggets juga belumlah terkalahkan dalam tiga laga pertamanya di NBA 2018/2019. Catatan itu sekaligus juga menyamakan catatan yang dikerjakan tim Nuggets pada NBA 2009/2010 yang di isi Carmelo Anthony serta Chauncey Billups.

Saat itu, mereka sukses melalui lima pertandingan awal tiada kekalahan. Tidak cuma agresivitas mencari point, Nuggets ikut tampil begitu baik di barisan pertahanan. Dapat dibuktikan, ini jadi pertandingan ketiganya dengan berturut-turut tidak kemasukan lebih dari 100 point.

Awal mulanya Jokic dkk sukses memperoleh kemenangan atas Los Angeles Clippers dengan score 107-98 serta Phoenix Suns dengan score 119-91. Dengan kesuksesan itu, team bimbingan Michael Malone itu sekarang tempati tempat paling atas klassemen sesaat Lokasi Barat.

Perolehan itu bisa menjadi modal di pertandingan selanjutnya yang akan melawan Sacramento Kings di Pepsi Center, besok. Selain itu, Warriors yang mengoleksi dua kemenangan serta satu kekalahan akan menantang Phoenix Suns, pagi hari ini.

“Kemenangan ialah kemenangan, terpenting menantang team itu, juara bertahan. Bila kami selalu bertahan di level yang kami lakoni, kami men temukan irama ofensif. Saya fikir kami dapat jadi team yang begitu bagus,” tutur Malone.

Post By : Jagobola.com

Incoming search terms:

  • stormoma

About jagoanbola

Check Also

Rapor Jeblok Valentino Rossi di MotoGP 2018

Rapor Jeblok Valentino Rossi di MotoGP 2018 VALENCIA – Runtutan permasalahan yang ditemui Valentino Rossi ...