Home / Sports / Badminton / Ganda Putra Indonesia Saling ‘Bunuh’ di Semifinal India Terbuka 2018

Ganda Putra Indonesia Saling ‘Bunuh’ di Semifinal India Terbuka 2018

Ganda Putra Indonesia Saling ‘Bunuh’ di Semifinal India Terbuka 2018

Ganda Putra Indonesia Saling Bunuh di Semifinal India Terbuka 2018

Saling ‘bunuh’ sesama pasangan ganda terbaik Indonesia tak terelakan di semifinal India Terbuka 2018. Pasangan depan masa depan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan coba menguji Hendra Setiawan/Mohamad Ahsan yang baru kembali dipasangkan di ajang internasional.

Marcus/Kevin yang pekan lalu menjadi jawara Indonesia Masters 2018 memang tengah membidik gelar di India yang untuk kali ketiga. Bertemu dengan seniornya sungguh diharapkan pasangan muda ini. Sebab, menurut mereka pertemuan ini memastikan Indonesia meraih satu tiket final.

Marcus/Kevin yang diunggulkan di tempat pertama tanpa mengalami kesulitan menyegel tempat di babak empat besar. Bermain di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, Jumat (2/2/2018), Marcus/Kevin menang dua game langsung 21-19, 21-19. Sementara itu Hendra/Ahsan melangkah ke semifinal setelah dipaksa bekerja keras untuk menyingkirkan ganda China, Chai Biao/Wang Zekang dengan skor 13-21, 21-18, 22-20.

Mengomentari hasil pertandingan perempat final, Marcus sedikit kecewa dengan keputusan hakim servis. “Kami kecewa dengan keputusan hakim servis. Servis pendek saya disalahkan terus, sedangkan lawan servisnya diayun tinggi tidak dinyatakan fault. Saya sampai mau jatuh mengambil shuttlecock, dan akhirnya tidak terjangkau juga, bingung penilaiannya seperti apa,” jelas Marcus seperti dikutip Badmintonindonesia.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Tunggal Putra Tamat di Denmark Terbuka 2018

Tunggal Putra Tamat di Denmark Terbuka 2018 ODENSE – Tunggal putra belumlah sukses mencapai hasil ...