Home / Sports / F1 / Fernando Alonso Berharap Balapan Basah dan Penuh Drama di GP Kanada

Fernando Alonso Berharap Balapan Basah dan Penuh Drama di GP Kanada

Fernando Alonso Berharap Balapan Basah dan Penuh Drama di GP Kanada

Montreal – Ajang F1 2018 akan memainkan seri GP Kanada akhir pekan ini. Pebalap tim McLaren, Fernando Alonso, mengharapkan balapan basah dan penuh drama di seri itu.

Alonso gagal finis untuk pertama kalinya musim ini saat membalap di GP Monako. Dia tak mau berlama-lama meratapi kegagalan itu.

GP Kanada sudah menunggu untuk digelar, Minggu (10/6/2018). Alonso ingin menjadikannya sebagai momen kebangkitan.

Sebuah kenangan manis pernah dicatatkan oleh Alonso saat membalap di Circuit Gilles Villeneuve, Montreal. Pada tahu 2006, dia menjadi pemenang saat masih membela Renault.
Oleh karena itu, Alonso mengharap hasil yang bagus di Kanada, dengan berharap bantuan drama dan cuaca yang tak menentu di sana.

“Saya sudah menikmati beberapa balapan hebat di Kanada dan saya menang di sana tahun 2006, jadi itu menjadi tempat spesial buat saya. Terlebih lagi akhir pada akhir pekan ini, saat saat merayakan balapan Grand Prix yang ke-300,” kata Alonso di Planet F1.

“Ini jelas akan menjadi sirkuit yang sulit buat kami, tapi kami sudah menunjukkan perkembangan dengan paket mobil kami dari balapan ke balapan.”

“Sedikit drama atau perubahan cuaca yang sudah sering kita lihat di Kanada sebelum-sebelumnya, bisa memberi kami beberapa peluang –bergantung pada kami untuk memanfaatkan keuntungan dari setiap kemungkinan,” dia menambahkan.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Tinggalkan Ferrari, Raikkonen Gabung Sauber Musim Depan

Tinggalkan Ferrari, Raikkonen Gabung Sauber Musim Depan Maranello – Musim 2018 ialah musim paling akhir ...