Home / Sports / MotoGP / Espargaro Tidak Sabar Tatap GP Argentina

Espargaro Tidak Sabar Tatap GP Argentina

Espargaro Tidak Sabar Tatap GP Argentina

Jagobola.com, SANTIAGO – Rider Tim Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro, mengalami pekan yang berat pada seri pembuka ajang MotoGP musim 2016 di Sirkuit Losail, Qatar beberapa waktu lalu. Namun, Espargaro tetap optimis dan mengaku tidak sabar untuk mengaspal di GP Argentina.

Pembalap asal Spanyol memulai musim balap 2016 dengan sangat tidak baik. Sejak sesi latihan bebas pertama, Espargaro masih belum bisa bersaing untuk tempat terdepan.

Espargaro yakin ia dan timnya sudah melakukan langkah yang lebih baik untuk GP Argentina. Pembalap 26 tahun tidak sabar untuk mencoba perubahan GSX-RR di Sikruit Termas de Rio Hondo yang akan berlangsung pada Senin 4 April 2016 dini hari WIB.

“Setelah akhir pekan yang buruk di Qatar Saya tidak sabar untuk kembali dengan tim saya dan mulai bekerja pada mesin saya lagi,” kata Espargaro, seperti diberitakan Crash, Jumat (1/4/2016).

“Kami mengalami masalah untuk menemukan setting-an yang lebih baik, kami membuat begitu banyak perubahan di Qatar, tapi setelah balapan, kami mungkin menemukan solusi jadi kami tidak sabar untuk mencobanya secepat mungkin,” tutup Espargaro.

About jagoanbola

Check Also

NBA All Star 2018, Tim LeBron James Kalahkan Tim Stephen Curry

NBA All Star 2018, Tim LeBron James Kalahkan Tim Stephen Curry Perang bintang para pebasket ...