Home / Sports / Basket / Dwyane Wade Kembali ke Miami Heat, Isaiah Thomas ke Lakers

Dwyane Wade Kembali ke Miami Heat, Isaiah Thomas ke Lakers

Dwyane Wade Kembali ke Miami Heat, Isaiah Thomas ke Lakers

Dwyane Wade saat menjalani pertandingan melawan Toronto Raptors di American Airlines Arena, 13 Mei 2016.

Cleveland Cavaliers melakukan perombakan susunan tim menjelang batas waktu (deadline) pertukaran pemain NBA yang terjadi pada Kamis (8/2/2018) sore waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Sejumlah nama pemain yang baru didatangkan pada awal musim 2017-2018 pun menjadi korban bongkar pasang yang dilakukan tim runner-up NBA musim lalu tersebut.

Isaiah Thomas, Derrick Rose, Dwyane Wade, dan Jae Crowder ditukar dengan sejumlah nama pemain yang berasal dari beberapa tim yang berbeda.

Baca juga : LeBron James Capai 30.000 Poin

Dwyane Wade yang pernah mengungkapkan keinginan untuk mengakhiri karier di Miami Heat mendapat apa yang didambakannya.

Sebagai ganti dari pemain 36 tahun itu, Cleveland Cavaliers mendapat jatah memilih pemain pada putaran kedua NBA Draft 2020.

Jatah memilih pemain yang didapat dari Heat tersebut langsung digunakan Cavaliers untuk melakukan trade segitiga dengan Sacramento Kings dan Utah Jazz.

Dilansir BolaSport.com dari ESPN, berikut skema trade segitiga Cavaliers, Kings, dan Jazz.

Cleveland Cavaliers: Mengirim Jae Crowder dan Derrick Rose ke Jazz, sedangkan Iman Shumpert dan jatah NBA Draft 2020 (sebelumnya didapat dari Heat) dikirim ke Kings.

Utah Jazz: Mengirim Rodney Hood ke Cavaliers dan Joe Johnson ke Kings.

Sacramento Kings: Mengirimkan George Hill ke Cavaliers.

Tak berhenti di situ, Isaiah Thomas yang baru bermain 15 kali untuk Cleveland Cavaliers menjadi paket pertukaran pemain yang dilakukan dengan Los Angeles Lakers.

Bersama dengan Channing Frye dan juga jatah Cavaliers pada putaran pertama NBA draft musim depan. Thomas ditukar dengan dua pemain muda LA Lakers, Jordan Clarkson dan Larry Nance Jr.

Bongkar pasang yang dilakukan Cleveland Cavaliers dipercaya sebagai bagian dari persiapan menghadapi babak play-off, atau bahkan untuk persiapan masa depan tim juara NBA 2016 itu.

Saat ini, LeBron James dkk menduduki peringkat ketiga wilayah barat dengan rekor 31 menang dan 22 kekalahan.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Minggu (25/2/2018)

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Minggu (25/2/2018) Golden State Warriors meraih kemenangan pertamanya melawan Oklahoma City ...