Home / Sports / MotoGP / Ducati: Semua Tim Tertarik Lorenzo dan Marquez

Ducati: Semua Tim Tertarik Lorenzo dan Marquez

Ducati: Semua Tim Tertarik Lorenzo dan Marquez

Jagobola.com – Jakarta Pada awalnya cuma Jorge Lorenzo yang dirumorkan tengah diincar Ducati. Kini Marc Marquez juga bisa saja ditawari kontrak oleh pabrikan asal Italia itu.

Sudah beberapa waktu ini berembus rumor Ducati tengah mendekati Lorenzo. Dengan kontrak yang akan habis di akhir tahun 2016 ini, plus relasi yang kurang oke dengan Valentino Rossi, peluang Lorenzo pindah dianggap cukup besar.

Hal lainnya, Ducati kini punya modal cukup untuk menarik minat pebalap terbaik di MotoGP karena mereka punya motor yang sangat kompetitif. Keberhasilan Andrea Dovizioso naik podium kedua pada balapan di Qatar pekan lalu adalah buktinya.

Tapi mungkin bukan cuma Lorenzo saja yang dibidik. Dalam wawancara dengan La Gazetta Dello Sport, CEO Ducati Corse, Gigi Dall’Igna, menyebut kalau saat ini Lorenzo dan Marquez adalah pebalap idaman seluruh tim.

“Lorenzo dan Marquez jadi daya tarik seluruh tim. Secepatnya kami akan membuat keputusan, tapi saya yakin kami bisa (bersaing) dengan Iannone dan Dovizioso,” ucap Dall’Igna.

Sama seperti Lorenzo, kontrak Marquez juga akan habis di penghujung musim ini. Perpindahan pebalap akan jadi momen yang sangat ditunggu musim ini karena seluruh pebalap papan atas (Lorenzo, Marquez, Pedrosa, Iannone, dan Doviziso) tengah berada di akhir kontrak. Baru Valentino Rossi yang sudah menyepakati deal baru bersama Yamaha.

“Saya sudah mengatakannya dengan jelas berulang kali, jika pebalap kami berupaya dengan maksimal maka kontrak akan datang.”

“Motor kami (tahun ini) dibangun secara berbeda. Masih terlalu dini untuk membuat kesimpulan, (karena) di tahun 2015 motor baru memberikan hasil yang di luar dugaan. Untuk saya pribadi, musim ini sepertinya kami bisa lebih baik lagi,” tuntas dia.

About jagoanbola

Check Also

NBA All Star 2018, Tim LeBron James Kalahkan Tim Stephen Curry

NBA All Star 2018, Tim LeBron James Kalahkan Tim Stephen Curry Perang bintang para pebasket ...