Home / Sports / Dua Mantan Juara Berjumpa di Babak Pertama

Dua Mantan Juara Berjumpa di Babak Pertama

Dua Mantan Juara Berjumpa di Babak Pertama

NEW HAVEN – Dua petenis yang sempat tampil menjadi pemenang, Agnieszka Radwanska serta Petra Kvitova harusnya lakukan benturan di pertandingan set pertama Connecticut Terbuka 2018 di New Haven, Amerika Serikat.

Dua tahun lantas, Radwanska sukses akhiri kompetisi dengan mengusung trofi, sesudah petenis asal Polandia itu meringkus Elina Svitolina di laga paling akhir.

Sedang Kvitova, yang berkebangsaan Republik Ceko, terdaftar 3x memenangi kompetisi ini. Kvitova pertama kali mencapainya pada 2012, lalu dengan berturut-turut menyapunya lagi pada 2014 serta 2015.

Pada laga set pertama yang lain, juara bertahan Daria Gavriloba akan ketemu dengan petenis Rumania, Irina-Camelia Begu. Sesaat, favorite utama Simona Halep serta favorit ke-2, Caroline Garcia mendapatkan keuntungan bye.

Penerima ticket wildcard sekaligus juga favorit ke empat, Karolina Pliskova akan berlaga menantang Ekaterina Makarova. Favorit ke lima, Julia Goerges bertanding dengan Dominika Cibulkova untuk memperoleh ticket ke set ke-2.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Tunggal Putra Tamat di Denmark Terbuka 2018

Tunggal Putra Tamat di Denmark Terbuka 2018 ODENSE – Tunggal putra belumlah sukses mencapai hasil ...