Home / Sports / Basket / Dramatis, Lemparan Terakhir Lebron James Kunci Kemenangan Cavs

Dramatis, Lemparan Terakhir Lebron James Kunci Kemenangan Cavs

Dramatis, Lemparan Terakhir Lebron James Kunci Kemenangan Cavs

Dramatis, Lemparan Terakhir Lebron James Kunci Kemenangan Cavs

Cleveland Cavaliers meraih kemenangan tipis 140-138 saat menjamu Minnesota Timberwolves dalam lanjutan NBA 2017/2018. Lemparan dua angka terakhir Lebron James jadi penentu kemenangan.

Tampil di Quicken Loans Arena, Kamis (8/2/2018) pagi WIB, Cavs tampil di bawah tekanan. Dalam dua laga teranyar mereka selalu menelan kekalahan sehingga pertandingan ini ibarat partai final.

Di depan pendukung sendiri, Cavs sempat memimpin 31-29 di kuarter pertama. Namun, mereka kendur di kuarter kedua sehingga harus mengakhiri babak pertama dengan ketertinggalan 64-66.

James jadi motor serangan di interval kedua pertandingan. Dia berhasil mengajak timnya bangkit di sisa pertandingan sekaligus memaksa laga berlanjut ke babak overtime setelah berakhir sama kuat 129-129.

Di babak overtime tersebut, Cavs baru bisa memastikan kemenangan. Secara dramatis, lemparan terakhir Lebron James menjelang laga berakhir, berhasil masuk dan menutup laga dengan kemenangan 140-138.

James menjadi bintang kemenangan Cavs di laga tersebut. Sekaligus, Cavs berhasil mencicipi kemenangan lagi setelah dua laga terakhir mereka dikalahkan Orlando Magic dan Houston Rockets.

Sekadar informasi, pada pertandingan itu Lebron James mencetak triple double dengan torehan 37 poin, 10 rebound dan 15 assist. Sementara pemain andalan Timberwolves, Jimmy Butler mencetak 35 poin dan lima rebound namun gagal menghindari timnya dari kekalahan.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Babak Kualifikasi Red Bull Reign Indonesia Berlangsung Ketat

Babak Kualifikasi Red Bull Reign Indonesia Berlangsung Ketat JAKARTA – Babak kualifikasi Red Bull Reign ...