Home / Sports / MotoGP / Dovizioso Klaim Lakukan Kesalahan Kecil di Motegi

Dovizioso Klaim Lakukan Kesalahan Kecil di Motegi

Dovizioso Klaim Lakukan Kesalahan Kecil di Motegi

MOTEGI – Andrea Dovizioso telah melupakan kekecewaannya saat tidak berhasil mengamankan kemenangan di Grand Prix Jepang, Minggu (22/10/2018). Pada gelaran seri 16 MotoGP musim ini, rider Ducati Corse mengakhiri balapan di tempat 18 sesudah alami kecelakaan di dua lap tersisa.

Insiden kecelakaan yang menerpa Dovizioso membuat Marc Marquez keluar menjadi juara MotoGP 2018. “Perihal yang positif ialah saya tidak melebihi batas saat saya jatuh. Saya cuma membuat kekeliruan kecil sebab saya ingin membuat persiapan untuk keluar lewat cara yang lebih baik dibanding putaran awal mulanya,” katanya diambil dari situs sah MotoGP, Senin (22/10/2018).

Dovizioso menuturkan urutan kecelakaan yang menerpanya. Diakuinya lakukan kekeliruan saat akan mendahului di tikungan.

“Saya cepat sekali berakselerasi tapi saya tidak dapat keluar dekat dengan Marc serta coba menyalipnya di ruang pengereman. Saya lakukan lap serta 1/2 semacam ini serta saya ingin lakukan ini selekasnya serta saya lakukan kekeliruan kecil. Saya mempunyai banyak pojok saat saya mempersiapkan tikungan serta itu sangat awal, saya minta kebanyakan ban depan. Itu perihal yang jelek,” imbuhnya.

Lepas dari kegagalannya merampas kemenangan di Motegi, tetapi Dovi kembali lihat bagian positif dari balapan akhir minggu tempo hari. Dikatakannya, bukti jika dia dapat menyamakan tampilan Marquez di paruh ke-2 musim ini dapat jadikan menjadi modal menjadi lebih baik kembali ke arah MotoGP 2019.

“Saya fikir Marc bertambah saat musim ini, seperti yang kami kerjakan, serta kami datang di dalam musim sampai akhir dengan kecepatan yang begitu serupa. Ini betul-betul positif menjadi kuat seperti Marc serta ini positif untuk tahun kedepan,” pungkas Dovi.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Rapor Jeblok Valentino Rossi di MotoGP 2018

Rapor Jeblok Valentino Rossi di MotoGP 2018 VALENCIA – Runtutan permasalahan yang ditemui Valentino Rossi ...