Home / Sports / MotoGP / The Doctor Pilih Pembalap Rookie MotoGP 2015

The Doctor Pilih Pembalap Rookie MotoGP 2015

The Doctor Pilih Pembalap Rookie MotoGP 2015

The Doctor Pilih Pembalap Rookie MotoGP 2015

JagoBola.com – Valentino Rossi rupanya punya jagoan untuk penghargaan gelar rookie of the year 2015. Menurutnya, Maverick Vinales lah yang bakal menyabet gelar tersebut.

Hal ini cukup mengejutkan, mengingat The Doctor lebih sering berinteraksi dengan Jack Miller, debutan CWM LCR Honda. Vinales yang merupakan juara dunia Moto3 2013 dan menduduki peringkat ketiga Moto2 2014, musim ini berstatus sebagai pembalap pabrikan. Sementara Miller yang melompat langsung dari Moto3, hanya akan mengendarai motor Open RC213V-RS.

“Saya rasa Maverick merupakan favorit, karena ia berada di tim pabrikan dan punya pengalaman satu tahun di Moto2. Jack sendiri sepertinya akan menghadapi lebih banyak masalah, karena ia langsung melompat dari Moto3,” ungkap Rossi kepada Motoworld, Minggu (15/2/2015).

Uji coba pramusim MotoGP kedua kembali digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia pada 23-26 Februari mendatang. The Doctor akan kembali bertemu dengan Vinales dan Miller yang dikenal sangat dekat.

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Susy Susanti Evaluasi Penampilan Tim Indonesia

Susy Susanti Evaluasi Penampilan Tim Indonesia GUANGZHOU – Pebulutangkis Indonesia tidak berhasil membawa pulang titel ...