Home / Sports / Basket / Demi Jaga Asa Lolos ke Playoff ABL, CLS Knights Datangkan Pemain Baru

Demi Jaga Asa Lolos ke Playoff ABL, CLS Knights Datangkan Pemain Baru

Demi Jaga Asa Lolos ke Playoff ABL, CLS Knights Datangkan Pemain Baru

Demi Jaga Asa Lolos ke Playoff ABL, CLS Knights Datangkan Pemain Baru

CLS Knights Indonesia kembali berbenah demi menjaga asa lolos ke playoff ASEAN Basketball League (ABL) 2017-2018. Meski sejauh ini tim polesan Koko Heru Setyo Nugroho baru mengemas dua kemenangan, namun bukan berarti jajaran manajemen tidak berusaha untuk memperbaikinya.

Hal ini sebagaimana yang pernah ditekankan oleh Managing Partner CLS Knights Indonesia, Christopher Tanuwidjaja bahwa tim ini tidak bermain untuk kalah. Dikatakan, timnya akan terus berjuang disisa pertandingan yang ada, meski saat ini berada dalam posisi klasemen yang belum aman untuk meraih tiket Playoff.

“Great comeback, tapi perjuangan kami masih panjang. Kemenangan kedua saja masih belum cukup. Saya masih belum puas. Sampai tim ini masuk babak Playoff saya tidak akan pernah berhenti berbenah,” ujarnya.

Demi mengejar ambisi CLS Knights lolos ke babak selanjutnya, Itop melansir secara resmi kehadiran pemain heritage terbarunya yakni Charles Keith Jensen. Dia merupakan mantan pemain liga profesional Filipina (PBA) yang pernah memperkuat tim Globalport.

“Hari ini dia sudah tiba di Surabaya. Dengan pengalamannya berlaga di liga PBA, saya harap ia bisa berkontribusi dan segera beradaptasi dengan pola permainan coach Koko. Rencananya kami juga akan melakukan try out untuk beberapa pemain asal China, dari liga NBL China. Semoga dengan kemenangan atas Formosa Dreamers kemarin, kami akan melanjutkan tren positif kembali,” papar Itop.

Charles Keith Jensen, merupakan pemain posisi Small Forward dengan tinggi 192cm. Di ajang ABL nanti, ia akan bermain dengan mengenakan nomor punggung 45. CLS Knights Indonesia akan kembali berlaga pada 4 Februari melawan tuan rumah KL Westports Dragons, Malaysia.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Tampil sebagai Tunggal Kedua Kurangi Beban Fitriani

Tampil sebagai Tunggal Kedua Kurangi Beban Fitriani JAKARTA – Team bulu tangkis putri Indonesia meluncur ...