Home / Sports / Basket / Curry Absen, Warriors Dikalahkan Los Angeles Clippers

Curry Absen, Warriors Dikalahkan Los Angeles Clippers

Curry Absen, Warriors Dikalahkan Los Angeles Clippers

LOS ANGELES – Absennya Stephen Curry membuat Golden State Warriors menerima kekalahan ke-3 pada set reguler NBA musim ini. Melawan tuan-rumah Los Angeles Clippers di Staples Center, Los Angeles, tempo hari, Warriors kalah 116- 121.

Pada pertandingan itu, Warriors begitu mengharap pada Kevin Durant serta Klay Thampson dalam mendulang point. Dapat dibuktikan, Durant sukses membuat triple double dengan 33 point, 11 rebound, serta 10 assist. Bahkan juga, Thompson memberikan 31 point dalam 45 menit diatas lapangan.

Akan tetapi, usaha mereka tidak cukuplah menolong timnya mencetak kemenangan. Clippers tampil dengan tim komplet, sesaat Warriors tiada Curry. Poin guard andalan Warriors itu alami cedera paha hingga tidak menguatkan timnya.

Pelatih Steve Kerr begitu waspada pada Curry dengan mengistirahatkannya seperlunya. Bahkan juga, anak asuhannya itu diprediksikan akan kembali mangkir waktu berjumpa Atlanta Hawks di Oracle Ajang, pagi hari ini.

“Ini cedera baru. Ia (Curry) belum pernah alami cedera pangkal paha awal mulanya. Tetapi, ini akan tidak jadi cedera panjang. Ia (Curry ) sedih, tetapi dapat jadi tambah lebih jelek bila dipaksakan. Jadi, kami akan memonitor perubahannya saat beberapa waktu ke depan,” kata Kerr.

Sixth Man of the Year 2017- 2018 Lou Williams jadi figur mengerikan buat Warriors walau tampil dari bangku cadangan. Pebasket berumur 32 tahun itu bermain 31,44 menit dengan cetak 25 point serta 6 assist. Walau cuma masukkan lima bola dari 18 lemparannya, ia sukses masukkan 14 tembakan free throwdengan prima ataukah tidak meleset satu juga.

Diluar itu, Clippers ikut terbantu peranan Montrezl Harrell, pemain pengganti yang lain, yang tampil cemerlang di laga ini. Ia cetak 23 point, 8 rebound, serta 4 blok. Selain itu, empat starter ikut sukses memberi dobel digit point, yakni Shail Gilgeous-Alexander (18), Tobias Harris (17), Danilo Gallinari (14), serta Marcin Gortat (12).

Clippers sukses mencetak kemenangan sebab beberapa pilar Warriors kesusahan dalam mengaplikasikan taktik. Mereka ikut manfaatkan absennya Curry untuk pimpin terlebih dulu. Akhirnya, Clippers selalu ada diatas serta akhiri permainan dengan kemenangan untuk yang ke-8 dari 13 laga musim ini.

“Malam ini seperti laga yang lain. Selanjutnya mereka (Warriors) ialah team yang sama dengan kami. Mereka mesti menjaga serta lakukan semua yang kami mesti kerjakan. Mereka mesti hadir serta bermain dengan kami, lewat cara yang sama yang perlu kami mainkan,” kata Harrell.

Warriors akan pulang ke rumah untuk menyongsong Atlanta Hawks, pagi hari ini. Sesaat Clippers akan melayani San Antonio Spurs yang di pertandingan awal mulanya menerima kekalahan 99-104 dari Sacramento Kings di Staples Center, Jumat (15/11) pagi WIB.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Arti Kegagalan Versi Maverick Vinales

Arti Kegagalan Versi Maverick Vinales MADRID – Perjalanan karir Maverick Vinales di arena balap MotoGP ...