Home / Sports / Cedera Pulih, Nadal Siap Tarung Lagi

Cedera Pulih, Nadal Siap Tarung Lagi

Cedera Pulih, Nadal Siap Tarung Lagi

Cedera Pulih, Nadal Siap Tarung Lagi

Kondisi Rafael Nadal sudah membaik. Dia berpeluang besar untuk tampil di Meksiko Terbuka di Acapulco.

Nadal dibekap cedera saat tampil di turnamen tenis grand slam Australia Terbuka pada Januari. Petenis 31 tahun itu tak bisa melanjutkan pertandingan di babak perempatfinal saat laga menghadapi Marin Cilic.

Petenis nomor satu dunia itu sempat mendapatkan perawatan pada set keempat. Bertarung hingga set kelima, Nadal akhirnya memutuskan untuk mundur dalam kedudukan 3-6, 6-3, 6-7(5), 6-2, dan 2-0 untuk keunggulan Cilic.

Kini, Nadal tengah menjalani pemulihan. Kondisinya sudah membaik.

“Itu cedera ringan yang butuh waktu untuk istirahat dan pemulihan. Itulah yang sedang kami lakukan,” kata Nadal saat berada di klinik spesialis tenis di Madrid seperti dikutip Firts Post .

Sampai saat ini, jadwal saya masih sama. Saya rasa saya akan menjalani perjalanan ke Meksiko untuk tampil di Acapulco,” dia menambahkan.

Turnamen Meksiko Terbuka itu akan dimulai 26 Februari sampai 3 Maret di Hotel Princess Imperial. Nadal memiliki memori manis di ajang tersebut. Dia menjadi juara pada 2005 dan 2013. Waktu itu, turnamen masih dihelat di lapangan tanah liat. Ajang itu mulai dilaksanakan di lapangan permukaan keras sejak 2014.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Verstappen Dihukum Usai Ribut dengan Esteban Ocon

Verstappen Dihukum Usai Ribut dengan Esteban Ocon SAO PAULO РFederasi Balap Internasional (FIA) menghukum Max ...