Home / Sports / Bungkam Tomova, Serena Catat 16 Kemenangan Beruntun

Bungkam Tomova, Serena Catat 16 Kemenangan Beruntun

Bungkam Tomova, Serena Catat 16 Kemenangan Beruntun

LONDON – Juara tujuh kali Serena Williams tanpa kesulitan melenggang ke babak ketiga Wimbledon 2018 seusai mengalahkan petenis kualifikasi asal Bulgaria Viktoriya Tomova 6-1, 6-4, Rabu (4/7/2018) waktu lokal atau Kamis dini hari WIB.

Petenis Amerika berusia 36 tahun itu nyaris tidak mengeluarkan keringat di set pertama, namun mendapat ujian dari petenis nomor 135 dunia di set kedua, namun dapat melewatinya tanpa terlihat bermasalah, dan menuntaskan pertandingan dalam 66 menit.

Penonton di Centre Court All England Lawn Tennis and Croquet Club menikmati gaya bermain Williams yang bertenaga. Mereka juga memberi apresiasi perjuangan Tomova yang berjuang keras untuk meladeni permainan Serena.

“Ini lebih baik dari babak pertama. Saya senang berjalan ke arah yang benar,” kata Serena Williams, yang memetik kemenangan beruntunnya di Wimbledon menjadi 16 pertandingan. “Saya hanya berharap setiap pertandingan lebih baik.”

Unggulan ke-25 itu merasa senang dengan kemajuannya sejak kemenangan 7-5, 6-3 pada babak pertama atas Arantxa Rus. Serena masih memiliki banyak hal dalam ‘daftar tugas’ sebelum tes berikutnya melawan petenis Prancis Kristina Mladenovic.

“Ada begitu banyak hal yang ingin saya kembangkan. Itu yang selalu saya rasakan. Masih ingin bekerja untuk mendapatkan servis pertama saya lebih baik lagi,” tambah petenis Amerika yang ingin menyamai rekor Margaret Court dengan 24 gelar grand slam.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Resmi! Marcus Gideon Tinggalkan Tangkas dan Gabung Jaya Raya

Resmi! Marcus Gideon Tinggalkan Tangkas dan Gabung Jaya Raya Jakarta – Pemain pelatnas ganda putra, ...