Home / Sports / Basket / Berkat Keith Jensen, CLS Knights Jaga asa Lolos ke Playoff

Berkat Keith Jensen, CLS Knights Jaga asa Lolos ke Playoff

Berkat Keith Jensen, CLS Knights Jaga asa Lolos ke Playoff

Berkat Keith Jensen, CLS Knights Jaga asa Lolos ke Playoff

Kehadiran Charles Keith Jensen memberikan warna baru pada permainan CLS Knights Indonesia. Pada laga lanjutan ASEAN Basketball League (ABL) 2017-2018, melawan Westports Malaysia Dragons, tim besutan Koko Heru Setyo Nugroho menang dengan 92-82.

Ini menjadi kemenangan kedua CLS secara beruntun. Sebelumnya, mereka berhasil mengalahkan Formosa Dreamers.

Kemenangan ini membuat asa CLS Knights sedikit terangkat untuk meraih tiket ke babak playoff. “Kemenangan beruntun ini jelas mengangkat moral kami. Para pemain saya sangat fokus menjalankan tugas mereka secara tim. Tapi ada sedikit catatan yakni, butuh improvement di free throw yang hanya 60% dan masih memperbolehkan lawan untuk dapat offensive rebound (21 kali),” tutur Koko.

Lebih lanjut, Koko mengomentari penampilan Jensen. Menurutnya, mantan pemain liga profesional Filipina (PBA) yang pernah memperkuat tim Globalport itu berhasil menunjukkan kelasnya sebagai pemain profesional.

“Mungkin dengan defense yang diperagakan Keith Jensen pada game ini, ia seperti kepingan puzzle kami yang hilang. Tapi ini masih satu game untuk dia. Saya yakin dia akan terus berkontribusi lagi di game selanjutnya,” ujar Koko, dalam keterangan resminya, Selasa (6/2/2018).

“Ini kemenangan yang luar biasa untuk saya dan tim. Dengan bermain seperti ini saya yakin CLS Knights akan terus berkembang. Dan ini start yang bagus untuk memulai lagi di pertandingan selanjutnya. Kami akan terus berjuang sampai bisa lolos ke babak playoff,” timpal Jensen.

Post by : JAgobola.com

About jagoanbola

Check Also

Babak Kualifikasi Red Bull Reign Indonesia Berlangsung Ketat

Babak Kualifikasi Red Bull Reign Indonesia Berlangsung Ketat JAKARTA – Babak kualifikasi Red Bull Reign ...