Home / Sports / Badminton / Begini Sosok Viktor Axelsen di Mata Anthony Ginting

Begini Sosok Viktor Axelsen di Mata Anthony Ginting

Begini Sosok Viktor Axelsen di Mata Anthony Ginting

TOKYO – Pebulutangkis Anthony Sinisuka Ginting miliki penilaian sendiri masalah lawan yang akan dihadapi di perempat final Jepang Terbuka 2018, Viktor Axelsen, Jumat (14/9/2018). Anthony menyebutkan pebulutangkis Denmark itu type pebulutangkis yang suka main reli balik menyerang.

Anthony meluncur ke set delapan besar selesai singkirkan wakil India Prannoy Haseena Sunil Kumar 21-14, 21-17, di Musashino Forest Sport Plaza di Tokyo, Jepang, Kamis (13/9/2018). Sekarang score pertemuan kedua-duanya jadi 1-1, sebelumnya setelah Anthony ditaklukkan Prannoy di Indonesia Open 2017.

Anthony tidak memercayakan taktik spesial melawan Viktor Axelsen. Baginya, konsentrasi serta terasa santai di lapangan bisa menjadi kunci menaklukkan pebulutangkis nomer 1 dunia itu. “Jika dari sisi tehnik permainan, saya telah miliki deskripsi ingin main seperti apakah menantang Axelsen,” tuturnya dikutip situs sah PBSI (badmintonindonesia.org).

Walau jarak rangking cukuplah jauh (Anthony di rangking 10 dunia), tetapi rekor pertemuan 1-0 berpihak pada Anthony. Peraih perunggu Asian Games 2018 itu sempat menaklukkan Viktor Axelsen Piala Sudirman 2017, 13-21, 21-17, serta, 21-14.

“Viktor Axelsen adalah pemain dengan type main reli balik serang. Saya mesti siaga dengan serangan-serangannya, yang manfaatkan postur tubuhnya yang tinggi,” papar Anthony.

Dapat mengatur pikiran serta mengawasi konsentrasi adalah kunci utama Anthony dalam memenangi laga.

“Semenjak Asian Games, saya mainnya lebih santai, saya dapat nikmati permainan, itu pertama. Ke-2, konsentrasi, ini yang sangat terpenting. Ke-3, dari sisi fisik serta kemampuan badan keseluruhannya,” papar Anthony masalah grafik penampilannya yang selalu naik.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Atasi Pemain Tuan Rumah, Kenin Tantang Juara Olimpiade

Atasi Pemain Tuan Rumah, Kenin Tantang Juara Olimpiade QUEBEC – Petenis favorit nomer lima, Sofia ...