Home / Sports / Basket / Warriors Rayakan Gelar Juara NBA di Markas Cavaliers

Warriors Rayakan Gelar Juara NBA di Markas Cavaliers

Warriors Rayakan Gelar Juara NBA di Markas Cavalier

CLEVELAND – Golden State Warriors menasbihkan diri jadi kampiun NBA 2017/2018, sesudah mencatatkan kemenangan ke-4 pada Game 4 dari best of seven atas Cleveland Cavaliers di final NBA.

Datang ke markas Cavaliers di Quicken Loans Arena, Sabtu (9/6), berbekal tiga kemenangan, Warriors memerlukan satu kemenangan sekali lagi untuk mengunci titel NBA ke-6 mereka. Serta hal itu dapat diwujudkan oleh pasukan garapan Steve Kerr.

Cavaliers yang perlu memforsir kemenangan untuk perpanjang nafas mereka, malah memetik kekalahan 85-108 dari Warriors. Stephen Curry tampak jadi pencetak score paling banyak dengan 37 point. Sumbangan 23 point dari Lebron James juga tidak dapat membantu Cavaliers dari kekalahan.

Dengan kelebihan agregat 4-0, Warriors juga menyabet titel juara NBA ke-2 dengan beruntun. Mereka ikuti jejak Miami Heat yang lakukan hal yang sama pada musim 2012 serta 2013.

Diluar itu, Warriors juga membukukan titel ke-3 dalam empat th. paling akhir perhelatan arena pertandingan paling bergensi di Amerika Serikat itu.

Sesaat di kubu beda, Cavaliers tidak berhasil mengulangi berhasil musim 2016 yang sukses akhiri NBA dengan titel juara. Saat itu, Cavaliers mencatatkan kelebihan 4-3 atas Warriors. Ya, dalam empat musim paling akhir, final NBA senantiasa mempertemukan Warriors dengan Cavaliers.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Kawhi Leonard Disarankan Gabung Boston Celtics

Kawhi Leonard Disarankan Gabung Boston Celtics BOSTON – Kawhi Leonard disarankan gabung Boston Celtics. Hal ...