Home / Sports / Basket / Warriors Paksa Rockets Mainkan Game 7

Warriors Paksa Rockets Mainkan Game 7

Warriors Paksa Rockets Mainkan Game 7

Warriors Paksa Rockets Mainkan Game 7

OAKLAND – Golden State Warriors memaksa final final Wilayah Barat NBA 2018 berlangsung hingga tujuh laga. Itu terjadi setelah Warriors menang 115-86 atas Houston Rockets pada Game 6 di ORACLE Arena Oakland, Califronia, Sabtu (26/5/2018) malam waktu lokal atau  Minggu (27/5/2018) pagi WIB. Dengan kemenangan Warriors maka kedudukan sementara 3-3 dalam seri best-of-seven.

Klay Thompson dan Stephen Curry menjadi pengumpul poin terbanyak untuk kemenangan Warriors. Thompson mencetak sembilan tembakan tiga angka atau total 35 poin, dan Curry 29 poin. Sedangkan Kevin Durant mencetak 23 poin.

Kedua tim akan bentrok pada game penentuan (Game 7), Senin (28/5/2018) atau Selasa (29/5/2018) pagi WIB di markas Rockets, Toyota Center Houston. Pemenang Games 7 itu akan maju ke Final NBA untuk menghadapi Boston Celtics atau Cleveland Cavaliers, yang memainkan Game 7 mereka di Boston pada Minggu (27/5/2018), atau Senin (28/5/2018)  pagi WIB.

Rockets sempat membuat Golden State Warriors, sang juara bertahan, terkejut di awal pertandingan. Meski tidak diperkuat  point guard Chris Paul yang cedera, Rockets membuat empat tembakan tiga angka beruntun untuk membantu menghasilkan keunggulan 39-22 di kuarter pertama.

Warriors perlahan namun pasti mampu memenangi kuarter kedua dengan 29-22, dan menutup babak pertama dengan ketertinggalan 51-61. Di kuarter berikutnya, Warriors menggila dengan memetik kemenangan 31-9 di kuarter ketiga dan 3-9 di kuarter empat.

“Kami melakukan tugas yang lebih baik untuk menggerakkan bola, pasti,” kata Pelatih Golden State Warriors, Steve Kerr, setelah pertandingan seperti dikutip Reuters. “Kecepatannya sangat tinggi, dan saya pikir yang positif dari Houston adalah kecepatannya tinggi. Saya tidak suka pertahanan buruk yang kami mainkan, tapi saya suka kecepatannya.”

“Kami suka formula kami,” kata Kerr. “Kami menyukai pertahanan kami melawan Rockets, dan kami merasa yakin bahwa kami dapat melakukan ini sampai ke Game 7.”

Sementara di kubu Rockets, James Harden mencetak 32 poin, termasuk 15 angka di kuarter pertama. Dia juga mencetak tujuh rebound dan sembilan assist. “Sedikit kecerobohan, sedikit kelelahan,” kata pelatih Rockets Mike D’Antoni. “Intinya, kami tidak bisa membaliknya, dan kami perlu melakukan pekerjaan yang lebih baik, meski sulit. Mereka juara. Mereka akan kembali bertempur, dan mereka melakukannya.”

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Pebasket Wanita NBA Ini Terancam Gagal Tampil di Asian Games 2018

Pebasket Wanita NBA Ini Terancam Gagal Tampil di Asian Games 2018 Jakarta – Pertandingan basket ...