Home / Sports / Basket / Kalah Lagi di Final NBA, LeBron James Bicara Soal Masa Depan

Kalah Lagi di Final NBA, LeBron James Bicara Soal Masa Depan

Kalah Lagi di Final NBA, LeBron James Bicara Soal Masa Depan

Jakarta – LeBron James dan Cleveland Cavaliers kembali harus mengakui keunggulan Golden State Warriors pada final NBA tahun ini. Hasil ini mengulang final tahun lalu.

Kekalahan dari Warriors tersebut membuat James sudah kalah pada enam final NBA sepanjang kariernya, meski juga tiga kali juara. Catatan kekalahannya adalah ketiga terburuk setelah Elgin Baylor (8) dan Jerry West (8).

Pemain 33 tahun itu sebenarnya tampil sangat apik sejak playoff. Jika dihitung selama postseason, James berhasil membuat 748 poin total. Jumlah itu kedua terbanyak sepanjang sejarah setelah Michael Jordan membuat 759 poin pada 1992.

Kekalahan ini membuat masa depan James semakin dipertanyakan. Seperti yang telah diketahui, kontrak sang pemain bersama Cavs habis akhir musim ini. Rumor peluang hengkang dia sudah dibicarakan sejak lama.

Beberapa tim dianggap sebagai calon kuat yang bisa mendaratkan James. Sebut saja Houston Rockets dan Los Angeles Lakers. James sementara ini mengaku belum bisa memastikan keputusannya. Pertimbangan terbesar adalah dari faktor keluarga.

“Saya tak tahu untuk saat ini. Satu hal yang selalu saya lakukan adalah mempertimbangkan keluarga, terutama memahami di mana anak-anak saya pada titik usia sekarang,” ujarnya pada konferensi pers dilansir CBS.

“Mereka masih jauh lebih muda saat terakhir kali saya membuat keputusan seperti ini empat tahun lalu. Saat ini saya punya putra yang sudah remaja, seorang anak laki-laki yang beranjak remaja, dan seorang gadis kecil yang saat itu juga belum ada.”
Baca juga: LeBron Sempat Ragu Cavs Bisa ke Final NBA 2018
“Jadi saya akan duduk dan mempertimbangkan segalanya. Keluarga saya adalah bagian besar dari apapun yang saya putuskan dalam karier saya dan mereka akan terus begitu. Jadi saya belum punya jawaban untuk Anda sekarang,” tutur James.

Kini menarik untuk dinanti terkait masa depan James, yang bakal tuntas pada awal Juli mendatang.

Posy By : Jagobola.com

 

About jagoanbola

Check Also

Timnas Basket Filipina Minta Jadwal Diubah, OCA Menolak

Timnas Basket Filipina Minta Jadwal Diubah, OCA Menolak Jakarta – Dewan Olimpiade Asia (OCA) menolak ...