Home / Sports / Basket / Deretan Rekor Lebron James Dirusak Kekalahan Cavs

Deretan Rekor Lebron James Dirusak Kekalahan Cavs

Deretan Rekor Lebron James Dirusak Kekalahan Cavs

OAKLAND – Lebron James telah menghasilkan sederet rekor selama dua game di partai final NBA 2018. Sayangnya, rekor tersebut tidak mampu menyelamatkan Cleveland Cavaliers dari kekalahan.

Di game pertama yang berlangsung di markas Golden State Warriors, Oakland, Jumat (1/6/2018) lalu, James memborong 51 poin dalam satu laga. Jumlah tersebut tercatat sebagai yang terbesar tetapi sayang timnya kalah.

Cleveland Cavaliers menderita kekalahan 114-124 di tangan Warriors setelah dipaksa bermain di babak overtime. Lebron James sangat jengkel sampai-sampai meninggalkan sesi konferensi pers sebelum benar-benar selesai.

Di game kedua final NBA hari ini, Cleveland Cavaliers kembali menelan kekalahan. Kali ini King James keluar sebagai pemain termoncer dalam laga. Dia menyumbang 29 poin dan 13 assist tetapi kembali gagal menghindari timnya dari kekalahan, 103-122.

29 poin yang dicetak King James di pertandingan tersebut sebetulnya membuat dia menjadi pemain paling produktif kedua dalam sejarah final NBA. Dia mengemas 1.318 poin, melampaui rekor yang dulu dipegang Kareem Abdul-Jabbar selama periode 1969-1975.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Kekasih Mikha Tambayong Berikan Dukungan untuk Atlet Indonesia di Asian Games 2018

Kekasih Mikha Tambayong Berikan Dukungan untuk Atlet Indonesia di Asian Games 2018 Ajang Asian Games ...