Home / Sports / Badminton / RIAN AGUNG SAPUTRO DIKARUNIAI PUTRA PERTAMA

RIAN AGUNG SAPUTRO DIKARUNIAI PUTRA PERTAMA

RIAN AGUNG SAPUTRO DIKARUNIAI PUTRA PERTAMA

Berita bahagia datang dari pebulutangkis spesialis ganda putra pelatnas Indonesia, Rian Agung Saputro. Pemain berpostur jangkung itu pada Sabtu (9/6/2018) tempo hari sudah dikarunia putra pertama, yang disebut buah dari pernikahannya dengan Mega Mustica.

Hal itu di ketahui sesudah Rian membagikan photo putra pertamanya itu yang dinamakan Muhammad Al-Fatih Omar, lewat account Instagram punya pribadinya (@rian_agung) dengan caption yang melukiskan kebahagian serta rasa sukur dianya.

Rian sendiri mempersunting Mustica pada 13 Mei 2017 kemarin. Saat itu Mustica yang disebut gadis berhijab, dinikahi oleh Rian sesudah keduanya sama-sama kenal mulai sejak th. 2009 yang lalu.

Rian yaitu satu diantara pebulutangkis Indonesia yang cukup dihitung. Diusianya yang saat ini memijak 27 th., beragam prestasi membanggakan sempat ia torehkan untuk merah putih. Seperti mencapai medali perak Kejuaraan Dunia 2017 dengan Mohammad Ahsan, serta mencapai medali emas Sea Games 2013 dengan Angga Pratama.

Sesudah mempunyai sang buah hati, pastinya kita berharap Rian supaya dapat lebih terpacu sekali lagi untuk dapat mencatatkan prestasi-prestasi yang dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Diminta Dua Periode, Presiden Badminton Eropa Menolak

Diminta Dua Periode, Presiden Badminton Eropa Menolak LONDON – Bulu tangkis Eropa dipastikan punya presiden ...