Home / Sports / Azarenka Dapatkan Wild Card di Australia Terbuka 2018

Azarenka Dapatkan Wild Card di Australia Terbuka 2018

Azarenka Dapatkan Wild Card di Australia Terbuka 2018

Azarenka Dapatkan Wild Card di Australia Terbuka 2018

Mantan petenis nomor satu Victoria Azarenka dipastikan kembali berlaga di Australia Terbuka 2018, setelah absen di tahun lalu. Azarenka tampil dengan wild card.

Petenis berusia 28 tahun itu melewatkan Australia Terbuka 2017 karena melahirkan putranya pada Desember. Namun, setelah comeback pada Juni, Azarenka menjalani musim yang rumit.

Masalah keluarga membuat Azarenka mesti mengakhiri musim lebih awal. Setelah tampil di Mallorca, petenis Belarusia itu hanya berlaga di Wimbledon sehingga peringkatnya terjun bebas ke posisi 210.

Meski demikian, Azarenka tetap bisa bersaing di turnamen Grand Slam pertama. Statusnya sebagai juara dua kali (2012, 2013), memungkinkan Azarenka mendapatkan fasilitas wild card.

“Situasi Vika saat ini jelas sangat sulit untuk dia dan kami telah memutuskan untuk menawarkan dukungan apapun yang kami bisa,” kata direktur turnamen Craig Tiley, yang dilansir situs resmi WTA.

“Sebagai dua kali juara Australia Terbuka, kami memberikan dia sebuah wild card dan menantikan dia tampil kembali di lapangan Melbourne pada Januari.”

Azarenka akan memulai musim depan di Auckland, Selandia Baru sebagai pemanasan menuju Melbourne. “Aku sangat bersemangat tentang kembali ke Melbourne untuk Australia Terbuka. Itu adalah turnamen favoritku,” cetus dia.

“Ini merupakan tahun yang berat dan bisa kembali lagi ke Australia Terbuka akan menjadi jalan yang sangat positif untuk memulai 2018.”

Azarenka mencapai perempatfinal di penampilan terakhirnya di Australia Terbuka.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

NBA Teliti Perkelahian Pemain Clippers dan Rockets

NBA Teliti Perkelahian Pemain Clippers dan Rockets Manajemen NBA berencana meminta keterangan para pemain Houston ...