Home / Sports / MotoGP / Ayah Jorge Lorenzp Buka Suara Soal Perseteruan Anaknya dengan Valentino Rossi

Ayah Jorge Lorenzp Buka Suara Soal Perseteruan Anaknya dengan Valentino Rossi

Ayah Jorge Lorenzp Buka Suara Soal Perseteruan Anaknya dengan Valentino Rossi

Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, meninggalkan motornya setelah terjatuh pada seri balap pertama MotoGP di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (18/3/2018).

Ayah dari pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, Chicho Lorenzo buka suara soal perseteruan anaknya dengan pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi.

Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo memiliki hubungan yang kurang harmonis sejak pertama kali menjadi rekan satu tim di Yamaha pada tahun 2008.

Hal ini dikarenakan Valentino Rossi marah pada Yamaha atas keputusannya merekrut Jorge Lorenzo yang dianggap menjadi ancaman bagi dirinya.

Dinding pembatas menjadi bukti panasnya persaingan di antara dua pebalap yang haus gelar saat itu.

Hubungan keduanya semakin memburuk pada saat perburuan gelar juara dunia 2015. Pada musim itu Rossi dan Lorenzo menjadi dua kandidat juara terkuat.

Namun kini, Chicho Lorenzo menyebut jika Valentino Rossi, yang sembilan kali menjadi juara dunia, telah berubah dalam hal hubungannya dengan para rival.

“Saya pikir Rossi telah banyak mengubah hubungannya dengan para rival selama kariernya. Sekarang dia lebih ramah dan menghormati mereka,” kata Chicho Lorenzo dikutip Juara.net dari Tuttomotoriweb.

Chicho Lorenzo tidak mempermasalahkan jika hubungan keduanya tidak harmonis selama masih memiliki rasa saling hormat.

“Yang penting adalah bahwa hubungan itu jujur dan bahwa ada rasa hormat. Ini lebih dari cukup dalam olahraga individual yang sangat berisiko ini,” ujar Chicho Lorenzo lagi.

Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi berpisah untuk kedua kalinya ketika Lorenzo memutuskan hengkang ke Ducati sejak MotoGP2017.

Selepas tidak menjadi rekan satu tim, hubungan antara kedua pebalap tidak setegang seperti saat masih sama-sama membela panji Yamaha.

Post by : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Atasi Pemain Tuan Rumah, Kenin Tantang Juara Olimpiade

Atasi Pemain Tuan Rumah, Kenin Tantang Juara Olimpiade QUEBEC – Petenis favorit nomer lima, Sofia ...