Home / Sports / Atasi Pemain Tuan Rumah, Kenin Tantang Juara Olimpiade

Atasi Pemain Tuan Rumah, Kenin Tantang Juara Olimpiade

Atasi Pemain Tuan Rumah, Kenin Tantang Juara Olimpiade

QUEBEC – Petenis favorit nomer lima, Sofia Kenin sampai perempat final Tournoi de Quebec 2018 yang berjalan di Quebec, Kanada. Petenis asal Amerika Serikat itu cetak kelebihan dua set langsung 6-4, 6-4 atas petenis wildcard tuan-rumah, Francoise Abanda, Jumat (14/9).

Kemenangan ini seperti membalas kekalahan Kenin pada hanya satu pertemuan mereka awal mulanya di kompetisi Challenger musim 2016. Saat itu, mereka berdua masih tetap ada diluar 300 besar dalam daftar rangking pemain dunia WTA.

Kenin mengaku bila permainan menantang Abanda selama 1 jam 12 menit ini berjalan ketat. “Francoise ialah pemain yang kuat. Pointnya jelas begitu ketat, serta saya ketahui saya mesti berjuang untuk menang, serta saya suka lewat cara saya bermain,” papar Kenin di web sah WTA.

Di babak delapan besar kelak, petenis nomer 67 dunia itu akan ketemu favorit nomer tiga yang juara Olimpiade Rio 2016, Monica Puig dari Puerto Rico.

Tempo hari, Puig pastikan jalannya ke perempat final, sesudah Madison Brengle dari AS akhiri pertandingan bertambah cepat sebab cedera tangan. Waktu Brengle mundur, Puig masih juga dalam kondisi pimpin 7-5, 3-0.

Walau tidak pernah berlaga dengan Puig saat tour WTA, Kenin mengaku bila dianya sempat berlatih dengan berbarengan. “Ini bisa menjadi laga yang bagus besok,” tandas Kenin.

“Dia jelas agresif, lebih seperti pemain seperti saya, berusaha untuk ambil kendali, menjadi itu semestinya laga yang bagus untuk saya,” sambung gadis berumur 19 tahun itu.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Tunggal Putra Tamat di Denmark Terbuka 2018

Tunggal Putra Tamat di Denmark Terbuka 2018 ODENSE – Tunggal putra belumlah sukses mencapai hasil ...