Home / Sports / Angga/Ricky Rebut Tiket Final Selandia Baru Open 2016

Angga/Ricky Rebut Tiket Final Selandia Baru Open 2016

Angga/Ricky Rebut Tiket Final Selandia Baru Open 2016

Jagobola.com – Ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, tampil gemilang di ajang New Zealand Open 2016. Mereka sukses merebut tiket final setelah mengalahkan wakil China, Huang Kaixiang/Zheng Siwei.

Angga/Ricky memenangkan laga dua set langsung dengan 21-19, dan 24-22 di North Shore Events Centre, Auckland, Sabtu (26/3/2016) waktu setempat. Jalannya pertandingan berlangsung ketat karena Kaixiang/Zheng memberikan perlawanan yang hebat.

Saling mengejar poin sudah dilakukan kedua pasangan sejak gim pertama. Poin Angga/Ricky selalu berhasil disalip lawannya ketika skor sama kuat 13-13.

Memasuki gim kedua, pertandingan kembali seru sejak kedudukan 4-4. Saat itu, kedua pasangan tak ada yang mau mengalah dan selisih poin pun selalu tipis. Untungnya, permainan Angga/Ricky tetap konsisten kendati sempat berlanjut hingga deuce.

Dengan kemenangan ini Angga/Ricky terus memupuk asa untuk merebut trofi juara. Sebab pada laga semifinal lainnya, wakil Indonesia yakni Gideon Markus Fernaldi/Kevin Sanjaya Sukamuljo harus kalah dari Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol (Korea Selatan) dengan angka 16-21 dan 16-21.

About jagoanbola

Check Also

NBA All Star 2018, Tim LeBron James Kalahkan Tim Stephen Curry

NBA All Star 2018, Tim LeBron James Kalahkan Tim Stephen Curry Perang bintang para pebasket ...